KORMI Lampung Targetkan Lima Besar di Fornas Ke VII

KORMI Lampung Targetkan Lima Besar di Fornas Ke VII

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Lampung bakal ikut menjadi salah peserta dalam gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional Indonesia (Fornas) ke-VII.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (Kormi) Lampung bakal ikut menjadi salah peserta dalam gelaran Festival Olahraga Rekreasi Nasional Indonesia (Fornas) ke-VII.

Di mana, Kormi Lampung menargetkan masuk dalam lima besar. Hal ini disampaikan Ketua Kormi Lampung Anshori Djausal saat ditemui di kantor Kormi Lampung, Kamis 29 Desember 2022.

"Dalam gelaran Fornas ke VII, kami menargetkan kembali masuk lima besar. Rencananya Fornas tahun depan akan digelar di Bandung, Juli 2023," kata Anshori.

Dengan telah meraih lima besar pada gelaran Fornas sebelumnya, menjadi acuan Kormi Lampung. Namun target kedepanya semua cabang olahraga (cabor) harus meningkatkan prestasi nya.

BACA JUGA:Sambil Rebahan, Dapat Rp 990 Ribu Dari DANA, Begini Caranya

"Kita akan upayakan, targetnya ya bisa mempertahankan yang kemarin dan bisa lebih lagi. Kita targetkan lagi lima besar, kalau bisa sampai empat besar," katanya.

Menurutnya ada strategi khusus yang ia siapkan dalam Fornas tahun depan, salah satunya ialah melatih atlet secara kontinyu sehingga dapat lebih produktif.

"Kita yakinkan kedepannya dapat meraih prestasi tersebut. Yang jelas semuanya tidak instan, bahkan ada beberapa medali pada Fornas lalu yang tidak disangka-sangka, karenanya kami yakin dapat mencapai target tersebut," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: