9 Rekomendasi Smartphone Samsung dengan Harga Rp2 Jutaan

9 Rekomendasi Smartphone Samsung dengan Harga Rp2 Jutaan

Tampilan Samsung M23 5G. --

RADARLAMPUNG.CO.IDPonsel cerdas atau smartphone mrupakan salah satu hasil dari perkembangan teknlogi informasi dan komunikasi, atau biasa juga disebut dengan nama telepon genggam.

Smartphone merupakan telepon genggam yang memiliki sistem operasi untuk masyarakat luas, yang memiliki fungsi tidak hanya sekedar untuk mengirim pesan atau memanggil pesan suara tetapi juga dapat dengan bebas ditambahkan aplikasi.

Penambahan aplikasi terhadap perangkat lunak pada smartphone tentunya menambah fungsi-fungsi yang lain, agar bisa diubah sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pengguna.

Salah satu brand atau merek hasil dari kemajuan teknologi informasi dan komunikasi adalah Samsung, perusahaan teknologi yang berasal dari Korea Selatan.

BACA JUGA:Simak! Cara Terbaru Dapat Top Up Saldo Gratis dari Aplikasi DANA, Belum Banyak yang Tahu

Samsung dikenal memiliki rangkaian smartphone dengan harga yang beragam, mulai dari yang termurah hingga harga yang termahal.

Memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan, smartphone Samsung dengan harga Rp2 jutaan pun kini sudah hadir dengan desain kekinian serta kualitas kamera yang bagus dengan berbagai pilihan.

Pilihan yang bisa dipilih dari smartphone samsung pun bisa dipilih oleh pengguna berdasarkan kebutuhan dan spesifikasi yang diinginkan.

Oleh karena itu, dihimpun radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Jumat, 30 Desember 2022. Berikut ini merupakan 9 (sembilan) rekomendasi smartphone Samsung dengan harga Rp2 jutaan:

BACA JUGA:Diskon! Bayar TIX ID Pakai Kartu di DANA Kartu Debit Danamon Diskon s.d Rp50 ribu

1. Samsung Galaxy A13

Memiliki layar berukuran 6.6 inch, detail prosesor 850 (8nm), serta OS version Android 12. Samsung Galaxy A13 dibekali dengan kapasitas RAM yang besar (ada opsi RAM 6GB, 4GB).

Kehadiran fitur RAM Plus yang memungkinkan pengguna menambahkan kapasitas RAM menjadi total yang didapatkan menjadi 12GB menjadikan produk ini menarik di kalangan gadget enthusiast.

Untuk penyimpanan internalnya pun mencapai 128 GB, hal ini cukup untuk menopang performa Samsung Galaxy A13 yang mengandalkan prosesor Exynos 850.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: