Malam Pergantian Tahun Lampura Sholawat dan Doa Bersama

Malam Pergantian Tahun Lampura Sholawat dan Doa Bersama

Ribuan masyarakat Lampura, menghadiri sholawat dan doa bersama di Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, saat pergantian tahun 2023--

BACA JUGA:Kuantitas Kejahatan di Pesawaran Meningkat Tahun 2022, Tapi…

Ribuan warga memadati Jalan Lintas Tengah (Jalintengsum), yang di pusatkan Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi itu. Panitia menyediakan  tarub yang dipadati warga Kabupaten Lampura, dalam menyongsong tahun 2023.

Jalintengsum Bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi, sengaja ditutup dan kendaraan dari arah Kabupaten Way Kanan dan Lambar maupun dari arah Bandar Lampung, dialihkan atau ditutup sementara waktu. Petuga dari TNI - Polri, dibantu dengan perhubungan dan Satpol-PP berjaga di beberapa titik ditentukan.

Seperti di Lampu Merah Kebun Empat, Kotabumi dialihkan melalui jalan Kabupaten keluar di depan Rumah Dinas Ketua DPRD. 

Untuk mereka meju kearah Kotabumi pasar dan sekitarnya, sementara itu untuk ke Badar Lampung dari arah Bukit Kemuning itu diarahkan melalui jalan dua jalur arah Polres Lampura. 

BACA JUGA:Lakalantas di Jalan Soekarno Hatta, Satu Orang Meninggal Dunia

"Alhamdulillah, masih berjalan kondusif. Arus lalulintas masih berjalan normal hingga kini masih lancar," ujar Kapolres Lampura, AKBP Kurniawan Ismail.

Menurutnya, anggota di tempatkan sejumlah titik berada di ruas jalan yang padat kendaraan. Selain itu, terdapat juga anggota berpakaian preman, guna  mengantisipasi adanya gangguan kriminalitas.

"Semoga tahun 2023 Kabupaten semakin membaik. Dan keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terjalin dengan baik," pungkasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: