Yuk Bongkar 15 Strategi untuk Meningkatkan Produktivitas Kerja 2023
Ikuti 15 Stratergi ini Agar Kerja Lebih Produktif --Sumber Foto : Ilustrasi dari Freepik
Sulit untuk bisa mengerjakan dua hal secara bersamaan, hal ini justru akan membuat pekerjaan semakin lambat dan tidak produktif karena otak menjadi cepat lelah.
6. Buat Ruang Kerja Jadi Nyaman
Agar pekerjaan kalian lebih produktif pastikan meja atau ruang tempat kalian kerja nyaman sehingga kalian akan betah untuk duduk berlama-lama saat bekerja.
7. Kurangi Interaksi
Kalian juga bisa untuk mengurangi terlalu banyak berinteraksi dengan rekan kerja yang sifatnya memang tidak terlalu penting, focus untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik.
BACA JUGA:15 Reliable Websites and Applications in 2023 with a Variety of Job Categories for Job Seekers
8. Eliminasi Distraksi
Hindari hal-hal seperti notifikasi, ajakan ngobrol, dan sebagainya menjadi distraksi yang akan membuang waktu. Hal ini bisa kalian hindari saat sedang bekerja.
9. Delegasikan Pekerjaan
Kalian bisa meminta bantuan pekerjaan tertntu, dengan mendelegasikan pekerjaan tersebut kepada rekan kerja atau anggota tim.
10. Identifikasi Waktu Kerja
Alokasikan waktu kerja yang terproduktif untuk mengerjakan tugas-tugas yang berbobot berat terlebih dahulu, pekerjaan yang butuh banyak berfikir, riset, dan sejenisnya.
BACA JUGA:15 Aplikasi dan Website Terpercaya untuk Mencari Kerja Tahun 2023, Berbagai Kategori Pekerjaan
11. Berani Bilang “Tidak”
Pasalnya tidak semua pekerjaan harus kamu selesaikan saat itu juga. Kalian harus berani bilang tidak saat hal tersebut bukan prioritas dan focus pada target utama.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: instagram myskill.id