Eva Dwiana Lantik 10 Kepala UPT SMP dan 39 Kepala UPT SD, Ini Daftarnya

Eva Dwiana Lantik 10 Kepala UPT SMP dan 39 Kepala UPT SD, Ini Daftarnya

Suasana pelantikan Eselon II dan Kepala Sekolah. -Foto: Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana ambil sumpah dan lantik kepala sekolah dan pengawas di lingkungan pemerintah kota (pemkot) setempat.

Sebanyak 10 kepala UPT SMP, 39 kepala UPT SD, dan 9 fungsional pengawas sekolah dilantik, pada Senin 9 Januari 2023 di Aula Semergou.

Pelantikan tersebut, bersamaan dengan rolling jabatan kepada enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkot setempat.

Dalam sambutannya Eva Dwiana mengatakan, jabatan yang diemban bukanlah hak, melainkan amanah dan kepercayaan pimpinan yang wajib dan harus dipertanggung jawabkan.

BACA JUGA:Resmi Dibuka, Ini Tata Cara Pendaftaran Akun SNPMB 2023

Karena itu, Eva Dwiana mengingatkan, kinerja pejabat dan kepala sekolah yang diemban akan terus dievaluasi, serta menjadi bahan pertimbangan dalam pengambilan kebijakan dan proses pembinaan aparatur kedepan.

Lanjut Eva Dwiana, saat ini dunia kependidikan dihadapkan dengan tantangan yang semakin berat khususnya dalam melakukan adaptasi dan implementasi terhadap kemajuan dibidang teknologi pendidikan yang semakin masif.

Serta tuntutan kualitas proses belajar mengajar dari bara guru atau pendidik yang semakin berkualitas.

Dirinya pun mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan meminta mereka untuk segera menyesuaikan dengan tugas-tugas baru.

BACA JUGA:Ini Tips Amankan Mobile Banking saat HP Hilang Agar Saldo Tetap Aman!

"Pahami tupoksi dan ketentuan yang terkait dengan dunia pendidikan serta selalu berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait," terangnya.

Berikut ini 10 Kepala UPT SMP yang dilantik :

1. ABDUL KHANIF, jabatan lama Kepala UPT SMP Negeri 14 Bandar Lampung, jabatan baru Kepala UPT SMP Negeri 2 Bandar Lampung,

2. SUISNEDY, jabatan lama Guru UPT SMP Negeri 14 Bandar Lampung, jabatan baru Kepala UPT SMP Negeri 8 Bandar Lampung,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: