Persiapan Pemilu 2024, 711 Calon Anggota PPS Diseleksi

Persiapan Pemilu 2024, 711 Calon Anggota PPS Diseleksi

Penyeleksian 771 PPS di Kabupaten Mesuji. Foto Dok--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten MESUJI menggelar seleksi tertulis kepada calon anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk persiapan pemilu 2024.

Tercatat ada 711 peserta yang mengikuti seleksi tersebut se kabupaten Mesuji.

Menurut Ketua KPU Mesuji Ali Yasir kegiatan seleksi tertulis untuk anggota PPS Pemilu 2024, digalar secara serentak hari ini Senin 9 Januari 2023. 

"Memang kegiatan tes tertulis bagi calon anggota panitia pemungutan suara (PPS) untuk pemilu 2024 digalar serentak hari ini dan di bagi lokasi pelaksanaannya," katanya.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pemilik Sajam, Lainnya Dibebaskan

Dalam kegiatan tes tertulis tersebut dibagi lokasi tempatnya seperti Kecamatan Mesuji dan Tanjung Raya lokasi pelaksanaan digelar di Balai Desa Gedung Mulya. 

Kemudian Kecamatan Simpang pematang dan Kecamatan Panca Jaya tempat pelaksanaan di Balai Desa Aji Jaya. 

Lalu Kecamatan Way Serdang di balai Desa Margo Bakti lalu Kecamatan Rawajitu Utara di SD Negeri 8 Desa Panggung Jaya dan yang Terakhir Kecamatan Mesuji Timur di Balai Desa Tanjung Mas Rejo

Acing sapaan Akrabnya menyampaikan dari hasil seleksi administrasi calon anggota PPS yang memenuhi syarat ada 711 orang.

BACA JUGA:Kelurahan di Bandar Lampung Akan Diguyur Rp 25,2 Miliar, Begini Syarat Mencairkannya

Sehingga KPU dalam Pelaksanaan seleksi tertulis dibagi di masing masing Kecamatan dan ada juga kecamatan yang digabung. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: