Lakalantas di Jalintim Mesuji, Satu Orang Meninggal Dunia

Lakalantas di Jalintim Mesuji, Satu Orang Meninggal Dunia

Kendaraan yang mengalami lakalantas di Mesuji ketika dievakuasi. Foto Dok--

MESUJI, RADARLAMPUNG.CO.ID - Kecelakaan terjadi di Jalan lintas Timur KM172 Kecamatan MESUJI Timur Kabupaten MESUJI, akibatnya pengendara sepeda motor meninggal dunia.

"Ya kejadian tersebut menimpa pengendara sepeda motor Megapro Hitam dengan Nopol BE 3027 LT yang dikendarai Sumarji (61) warga Desa Gedung Boga Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji," ujarnya.

BACA JUGA:Kelurahan di Bandar Lampung Akan Diguyur Rp 25,2 Miliar, Begini Syarat Mencairkannya

Bertabrakan adu kambing dengan kendaraan R4 Toyota Fortuner berwarna putih dengan Nopol BE 1143 L yang dikemudikan Galang Akda Pamaji (21) warga Desa Wirabangun Kecamatan Simpang Pematang Mesuji pada Senin 9 Januari 2023 sekitar Pukul 10.50 WIB.

Menurut Kasat Lantas Polres Mesuji, Iptu Wahyu Dwi Kristanto kecelakaan tersebut terjadi pada pagi tadi sekitar Pukul 10.50 WIB di Jalintim KM172 Kecamatan Mesuji Timur, atas kejadian itu, pengemudi kendaraan R2 Meninggal Dunia.

BACA JUGA:Polisi Tetapkan 3 Tersangka Kasus Pemilik Sajam, Lainnya Dibebaskan

Selain itu dia menyebutkan, kejadian itu berawal dari kendaraan R4 Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Simpang Pematang menuju ke arah Simpang Asahan dan saat melintas di Jl. Lintas Timur KM 172.

"Kendaraan yang Fortuner ingin mendahului kendaraan Truck (Tidak diketahui Identitasnya) yang berada di depannya, saat Fortuner tersebut mendahului secara bersamaan melaju kendaraan R2 Honda Megapro yang melaju dari arah berlawanan," jelasnya.

BACA JUGA:Just Info! Segini Anggaran Ngopi Pimpinan DPRD Lampung Barat

Sehingga kendaraan yang dikemudikan oleh Galang Akda Pamaji melakukan pengereman sejauh kurang lebih 30 meter, akan tetapi tabrakan tidak terhindarkan. Dan akibat dari kejadian tersebut pengendara dari kendaraan R2 Honda Megapro meninggal dunia di TKP sedangkan untuk pengemudi R4 Toyota Fortuner sehat jasmani dan rohani. 

Saat ini seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan beserta pengendara Fortuner. "Untuk korban juga telah kami evakuasi dan kami antar ke Pihak Keluarga korban," jelas dia. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: