Taruna Muda Akademi Lampung Buka Try Out Eksklusif, Daftar di Sini Sekarang!

Taruna Muda Akademi Lampung Buka Try Out Eksklusif, Daftar di Sini Sekarang!

Taruna Muda Akademi Lampung Buka Try Out Eksklusif di Lampung--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Taruna Muda Akademi Lampung buka pendaftaran Try Out Eksklusif untuk 200 peserta yang ingin masuk TNI, Polri, STAN, IPDN, dan Sekolah Kedinasan lainnya.

Kegiatan Try Out Eksklusif yang digelar Taruna Muda Akademi bersama Radarlampung.co.id merupakan Try Out pertama yang ada di Bandar Lampung.

Pendaftaran Try Out Eksklusif mulai dibuka hari ini, Rabu 11 Januari dan akan ditutup pada tanggal 3 Februari 2023 mendatang.

Adapun lokasi Try Out Eksklusif akan dilaksanakan di Gedung Aula Pertanian Universitas Lampung pada Sabtu, 4 Februari 2023 pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai.

BACA JUGA:Meski Laporkan Suaminya KDRT, Venna Melinda Beberkan Saat Berhubungan dengan Ferry Irawan di Atas Ranjang

Try Out Eksklusif ini dibuka untuk para siswa tingkat SMA/SMK kelas 12 dan para alumni yang ingin masuk Sekolah Kedinasan.

Bagi calon peserta yang berminat mengikuti Try Out Eksklusif bisa langsung mendaftarkan diri via WhatsApp di 0821 8035 5967.

Pendaftaran juga bisa dilakukan secara offline di Taruna Muda Akademi Jl. Raden Gunawan Nomor 43, Haji Mena, Lampung dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu.

Ada banyak keunggulan yang bisa peserta dapatkan saat mengikuti Try Out Eksklusif. Di antaranya, pembahasan materi Pskiotes dan akademik secara lengkap, seminar motivasi dari Psikolog atau Kedinasan TNI, Polri.

BACA JUGA:Dana Rp 1,4 Miliar, Pemkab Tubaba Akan Anggarkan untuk Masyarakat Peternak

Peserta juga akan mendapatkan kisi-kisi soal tes masuk TNI, Polri dan Kedinasan lainnya, makan siang bersama para peserta.

Para peserta juga berkesempatan mengikuti games menarik dan mendapatkan hadiah spesial dari Taruna Muda Akademi Lampung. Seru banget kan guys!

Bagi calon peserta yang berminat mengikuti Try Out Eksklusif bersama Taruna Muda Lampung diwajibkan untuk membawa alat tulis lengkap dan papan ujian.

Yuk segera daftarkan diri kalian dalam kegiatan Try Out Eksklusif Taruna Muda Akademi Lampung raih impian jadi lebih dekat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: