Simak! Ini Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Januari 2023

Simak! Ini Lowongan Kerja BUMN Terbaru PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk Januari 2023

Lowongan Kerja.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID – PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk saat ini tengah membuka lowongan pekerjaan.

Sebelum waktu pendaftaran ditutup, jangan lewatkan kesempatan untuk bisa bekerja di PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk.

Ya, salah satu perusahaan BUMN tersebut merupakan satu di antara beberapa perusahaan plat merah yang menbuka lowongan kerja Januari 2023.

Awal tahun tentunya menjadi langkah baru bagi banyak orang, terutama lulusan baru atau freshgraduate untuk mendapatkan pekerjaan yang layak.

BACA JUGA:Terbaru! Lowongan Kerja Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PNPN) Bea Cukai Januari 2023

Biasanya, banyak orang yang kebingungan lantaran tidak tahu informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan background pendidikan mereka.

Terlebih  jika menganggap bahwa mereka hanya lulusan baru yang belum memiliki pengalaman lebih mendalam.

Informasi terkait lowongan pekerjaan dengan kualifikasi pendidikan minimal Diploma 4 (D4) dan Sarjana Strata 1 (S1) berkut ini bisa menjadi info penting bagi mereka yang sedang membutuhkan pekerjaan.

Ya, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan yang dikenal dengan Rookie Development Program.

BACA JUGA:Bingung Registrasi Akun SNPMB 202? Simak Caranya Di Sini

Rookie Development Program adalah sebuah kesempatan yang diberikan oleh perusahaan bagi para fresh graduate untuk menjadi leader di Garuda Indonesia Group di masa mendatang.

Program ini dilaksanakan selama 2 tahun untuk membekali para Rookies dengan pengetahuan, leadership skill, dan attitude yang selaras dengan AHLAK BUMN. 

Hal tersebut bertujuan agar para Rookies siap ditempatkan di perusahaan yang tergabung di Garuda Indonesia Group pada beberapa bagian posisi seperti Engineering, Planning, dan Business Sport.

Dirangkum Radarlampung.co.id dari berbagai sumber pada Kamis, 12 Januari 2022, berikut ini merupakan lowongan kerja BUMN terbaru d PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: