Tiga Pejabat Eselon II Kota Metro Dirotasi, Berikut Daftar Namanya

Tiga Pejabat Eselon II Kota Metro Dirotasi, Berikut Daftar Namanya

Rotasi jabatan pejabat eselon II Kota Metro. Foto Dok--

METRO, RADARLAMPUNG.CO.ID - Tiga pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Kota METRO dirotasi atau dirolling.

Sekretaris daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo mengatakan, rolling dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa. Di mana, hal tersebut upaya untuk meningkatkan kinerja dari masing-masing organisasi. 

“Oleh karena itu, pelantikan dan pengambilan sumpah ini dapat diartikan sebagai kepentingan organisasi. Dan sebagai langkah untuk penataan kembali para pejabat di Lingkungan Pemerintah Kota Metro,” ujarnya.

Ia menjelaskan, rolling yang dilakukan Pemerintah Kota Metro tersebut tetap berdasarkan evaluasi kinerja dari masing-masing jabatan

BACA JUGA:Sigernation Momentum Pelestarian Budaya

Tak hanya itu, rotasi jabatan juga dilakukan untuk meningkatkan kinerja agar menjdi lebih baik lagi.

“Semoga dengan dilantiknya tiga pejabat Eselon II ini, mampu meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dari masing-masing Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Lalu, dapat menghindarkan diri dari perbuatan tercela, guna menjawab persoalan serta tantangan di tempat yang baru,” ungkapnya.

Untuk diketahui, tiga pejabat yang dirotasi yaitu, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kota Metro, Komarudin, yang diamanahkan menjadi Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusarda) Kota Metro untuk menggantikan Farida.

Farida dirolling untuk menempati posisi baru sebagai Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Disperkim) yang sebelumnya kosong.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Akan Lanjutkan Pembangunan Jembatan Pulau Pasaran

Terakhir, Kepala Disnakertrans dijabat oleh Budiyono yang sebelumnya sebagai Sekretaris DPRD Kota Metro. Sementara itu, untuk jabatan Sekwan saat ini kosong. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: