Selisih Paham dan Tak Terima Ditegur, Pengendara Motor Tusuk Korban

Selisih Paham dan Tak Terima Ditegur, Pengendara Motor Tusuk Korban

Korban penusukan yang dilakukan oleh sekelompok remaja. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Seorang pria menjadi korban penusukan pengendara  motor lain yang tidak terima saat menegurnya, di Jalan Bandar Lampung, Jumat, 13 Januari 2023.

Informasi dihimpun peristiwa tersebut terjadi pukul 21.45 WIB, dimana diketahui korban bernama Ade Hendra Saputra (36) warga Gulak Galik, Teluk betung Utara,  sedang berboncengan dengan teman wanitanya Wulan untuk pulang ke rumahnya.

Namun diperjalanan terlintas sekumpulan pengendara motor yang melaju kencang di Jalan Nusa Indah, lalu berlanjut di Jalan Hos Tjokro Aminoto.

"Di jalanan ada geng motor limaan oramg mereka melaju kencang, terus teman perempuannya bilang woles aja geh," kata Sepupu korban, Andi, Sabtu 14 Januari 2023.

BACA JUGA:Daftar Kekayaan Kepala Daerah di Lampung, Ada Bupati dan Penjabat Bupati Pemilik Tanah Terbanyak

Kemudian tidak lama pengendara (pelaku) mengejar korban dan diduga tek terima langsung menusukan pisau ke punggung  korban hingga patahan pisau bersarang ditubuhnya.

"Langsung nusuk punggung kanan, dan teman perempuannya juga luka. Orang rumah sempat ngira itu becanda tapi pas diliat beneran berdaran dan Wulan nangis," terangnya.

Melihat hal itu, rekan dan keluarga koban langsung membawa Hendra ke RSUDAM untuk mendapatkan pertolongan.

Sementara itu, Kapolsek TKB Kompol Mujiono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun menampik jika hal itu adalah ulah genk motor.

BACA JUGA:Cek di Sini Kode Promo Gojek 14 Januari 2023, Serbu Voucher Diskon untuk GoRide, GoMart, GoCar, dan GoFood

"Bukan geng motor, itu diduga penganiayaan di Jalan Nusa Indah itu ada empat orang anak pakai motor, ngebut hampir nyenggol korban dan  ceweknya ditegur woy pakai motor yang bener. Lalu enggak terima korban di kejar sampai Tjokro Aminoto, disana enggak sempet berenti masih diatas motor itu langsung ditusuk punggungnya," kata Mujiono.

Tak hanya Hendra tapi teman perempuannya Wulan pun turut menjadi korban dan mendapatkan luka akibat benda tajam di telapak tangannya.

"Korban sendiri masih di rumah sakit sekarang, karena patah dan potongan pisau yang tertinggal maka harus dilakukan tindakan operasi. Teman perempuannya juga luka dibagian telapak tangan namun sudah diobati," ungkapnya.

Oleh karenanya, pihaknya hingga kini masih melakukan penyelidikan terhapap saksi dan sejumlah cctv yang ada di lokasi kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: