Menpora Beri Apresiasi Peran BNI di Kancah Olahraga

 Menpora Beri Apresiasi Peran BNI di Kancah Olahraga

Launching Tim Voli Jakarta BNI46, Menpora Apresiasi Peran BNI. -instagram @jakartabni46-instagram @jakartabni46

 RADARLAMPUNG.CO.ID- Launching Tim Voli Jakarta BNI46, Menpora Apresiasi Peran BNI

Menteri Pemuda dan Olahraga RI Zainudin Amali mengapresiasi peran PT Bank Negara Indonesia (Persero)Tbk atau BNI di kancah olahraga nasional. 

Salah satu langkah BNI memajukan dunia olahraga adalah dengan melaunching tim bola voli Jakarta BNI46. Selain itu menurutnya BNI telah berkontribusi terhadap cabor lainnya seperti golf ataupun bulutangkis. 

Direktur Human Capital & Compliance BNI Mucharom menjelaskan, BNI selalu hadir dalam event kompetisi Proliga sejak bergulir tahun 2002 lalu. 

Menurutnya, Proliga jadi salah satu kompetisi baik untuk BNI mempromosikan bisnis dan meningkatkan citra perusahaan di masyarakat. 

Dirinya juga mengharapkan event Proliga 2023 jadi momentum kebangkitan bola voli nasional. Sehingga bisa mencetak lebih banyak lagi atlet berprestasi. Dan membawa nama Indonesia di event internasional. 

“Mari kita menjunjung sportivitas dan meraih prestasi tertinggi agar Tim Jakarta BNI 46 bisa lompat lebih tinggi," tuturnya.

Di event Kompetisi Proliga tahun 2022, Tim Bola Voli Jakarta BNI46 menyelesaikan pertandingan Proliga dengan prestasi yang sangat baik.

Dan menurutnya di tahun ini tim bakal mengeluarkan segenap kemampuan dan tenaga untuk menjadi juara pertama di ajang kompetisi Proliga tahun 2023. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: