Daftar 5 Perempuan Terkaya Indonesia versi Forbes, Salah Satunya Perintis Internet di Negara Ini

Daftar 5 Perempuan Terkaya Indonesia versi Forbes, Salah Satunya Perintis Internet di Negara Ini

Arini Subianto masuk dalam daftar perempuan terkaya di Indonesia. FOTO/Forbes.com--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bisa menjadi inspirasi kalian, berikut ini kami bocorkan daftar 5 perempuan terkaya Indonesia versi Forbes.

Dari daftar 5 perempuan terkaya Indonesia versi Forbes, rata-rata memiliki harta kekayaan mencapai puluhan triliun rupiah.

Penasaran siapa saja sosok yang masuk daftar perempuan terkaya Indonesia versi Forbes? Simak artikel ini hingga tuntas.

Untuk diketahui, Forbes merupakan majalah bisnis dan finansial asal Amerika Serikat, yang dikenal publik dengan daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkaya di dunia.

BACA JUGA:Rekomendasi Film Horor Untuk Menemanai Awal Tahun 2023

Setiap tahunnya, Forbes selalu merilis terkait daftar perusahaan dengan penghasilan terbesar dan daftar orang-orang terkaya di dunia.

Dilansir Radarlampung.co.id dari laman website resmi forbes.com pada Senin, 16 Januari 2023, berikut ini merupakan daftar 5 perempuan terkaya yang berasal dari Indonesia tahun 2022.

1. Dewi Kam

Masuk ke dalam orang terkaya di dunia, Dewi Kam berhasil menjadi perempuan pertama yang masuk ke dalam daftar orang terkaya Indonesia versi Forbes 2022.

BACA JUGA:Pakai Baju Pengantin, Tinggalkan Resepsi Pernikahan demi Tes Wawancara PPS

Dewi Kam menjadi perempuan pertama yang masuk dalam daftar orang terkaya Indonesia, dengan nilai kekayaan USD 2 miliar atau setara dengan Rp 31,2 triliun.

Dalam laman Forbes kategori Indonesia’s 50 Richest, Dewi Kam berhasil menempati urutan ke-21 orang terkaya di Indonesia.

Pengusaha batubara yang berusia genap 72 tahun itu diketahui mendapatkan sebagian hartanya dari saham minoritas di perusahaan tambang batubara yakni Bayan Resources.

Meski kondisi dunia tengah menghadapi kerisis energi secara global, namun kekayaan Dewi Kam semakin meningkat ketika sahan Bayan Resource naik hingga tiga kali lipat pada 2022 kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: