Ketum AHY Doakan Kesembuhan untuk Andi Arief

 Ketum AHY Doakan Kesembuhan untuk Andi Arief

AHY bersama istri Annisa Pohan menjenguk Andi Arief -FOTO DOK INSTAGRAM AHY -

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY mendoakan kesembuhan untuk Kepala Badan Penengan Pemilu Andi Arief

AHY menyempatkan diri dari Pacitan ke Jakarta untuk menjenguk Kepala Badan Pemenangan Pemilu Andi Arief, Senin 16 Januari 2022 petang. 

Ini terungkap dari akun Instagramnya. Dalam foto yang diunggah di akun resminya, AHY bersama sang istri Annisa Pohan. 

BACA JUGA:Fix, Ketum Partai Demokrat AHY ke Lampung, ini Agendanya 

Informasi dihimpun AA terkena serangan stroke ringan. , namun belum diketahui pasti sakit apa yang dialami pria yang karib disapa bang AA itu. Dalam foto terlihat AA terbaring mengennakan selimut dengan mengepalkan tangan foto bersama AHY dan Annisa. 

"Dari Pacitan, saya langsung menuju ke Jakarta. Sesampainya di Bandara Soetta, saya bersama istri tercinta @annisayudhoyono menengok sahabat kami Bang Andi Arief, Kepala Bappilu @pdemokrat yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit," tulis AHY dalam akun resminya itu.

Dalam postingan itu dia juga becerita diterima oleh istri AA. 

BACA JUGA:AHY Dijadwalkan Hadir Lantik 15 DPC Partai Demokrat di Lampung

"Kami diterima dengan baik oleh istri beliau, Mbak Defi dan juga putra sulungnya Fazzle. Alhamdulillah kondisi Bang AA sudah jauh lebih baik dan tinggal melanjutkan pemulihan kesehatan," katanya.

"Semoga lekas sembuh Bang AA. Doa kami selalu untuk kesembuhan Bang AA agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Aamiin," harapnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: