Simak! Ini Tata Cara Melamar Loker BUMN Terbaru Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun 2023

Simak! Ini Tata Cara Melamar Loker BUMN Terbaru Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun 2023

Lowongan Kerja.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.IDKementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker.

Lowongan pekerjaan tersebut didasarkan pada addendum pengumuman Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun Anggaran 2023 Gelombang I.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI Tahun Anggaran 2023 Gelombang I Nomor: ADD-02/SET.M.EKON.UKBPJ/TP.GEL.01/01/2023.

Melansir laman website lokerbumn.com pada Selasa, 17 Januari 2023. Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker yang ingin bekerja di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

Perusahaan BUMN memang salah satu perusahaan yang menjadi incaran para jobseeker karena menjadi perusahaan yang mumpuni selain fasilitas tapi juga pendapatan gaji yang terkenal tinggi dibandingkan dengan perusahaan swasta.

Bagi kalian para jobseeker yang berminat untuk mendaftarkan diri sebagai pelamar Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang I di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI tahun anggaran 2023.

Berikut ini merupakan tata cara melamar yang benar sebagai Tenaga Jasa Pendukung di lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI tahun anggaran 2023 Gelombang I:

1. Lakukan pendaftaran lowongan pekerjaan Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI tahun anggaran 2023 Gelombang I hanya melalui laman website resmi: rekrutmentp.ekon.go.id  (pendaftaran dilakukan secara online).

2. Pendaftaran paling lambat dilakukan sampai dengan tanggal 20 Januari 2023 pukul 16.00 WIB.

3. Seluruh pelamar diwajibkan melampirkan foto dan CV (diupload melalui web tersebut).

4. Hasil seleksi administrasi akan diumumkan melalui website yang sama pada tanggal 24 Januari 2023.

Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI saat ini sedang membuka lowongan pekerjaan bagi para jobseeker untuk mendaftarkan diri di 6 (enam) posisi tenaga pendukung teknis dengan gaji yang menjanjikan.

Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang I dibuka dengan tujuan membantu kegiatan perkantoran di Lingkungan Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian RI pada tahun anggaran 2023.

Adapun kualifikasi dari 6 (enam) posisi yang dibuka dalam Pengadaan Jasa Tenaga Pendukung Gelombang I oleh Koordinator Bidang Perekonomian RI tahun anggaran 2023 adalah sebagai berikut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: