Terbaru! Begini Cara Cepat Isi BBM 2023 Pakai LinkAja, Dijamin Lebih Mudah dan Untung

Terbaru! Begini Cara Cepat Isi BBM 2023 Pakai LinkAja, Dijamin Lebih Mudah dan Untung

Cara cepat isi BBM 2023 pakai LinkAja lebih mudah dan untung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Begini cara cepat isi Bahan Bakar Minyak (BBM) tahun 2023 dengan menggunakan aplikasi LinkAja dijamin lebih mudah dan untung.

LinkAja merupakan aplikasi pembayaran yang bisa kalian dapatkan dengan mudah tanpa ribet. Cukup download aplikasinya melalui Play Store maupun App Store yang ada di smartphone.

Ada banyak kemudahan yang bisa dirasakan para pengguna BBM jika menggunakan aplikasi LinkAja disaat melakukan pengisian ulang BBM.

Terbukti sangat praktis isi BBM tahun 2023 pakai LinkAja dapat membantu kita saat sedang terburu-buru dalam kondisi mendesak dan lebih nyaman saat melakukan pembayaran BBM.

BACA JUGA: Catat! Ini 108 Lembaga Pengelola Zakat Tidak Berizin

Sekarang isi BBM pakai LinkAja dengan begitu kalian tidak perlu lagi repot menyiapkan uang ataupun menghitung uang kembalian karena semua biaya sudah tercatat dengan praktis pakai LinkAja.

Selain mudah dan praktis penggunaanya isi BBM pakai aplikasi LinkAja bisa mendapatkan banyak keuntungan yang pastinya bisa bikin para pengguna jadi lebih hemat biaya.

Sudah saatnya bagi para pengguna yang sekarang masih menggunakan pembayaran cash untuk beralih menggunakan pembayaran dompet digital salah satunya LinkAja.

Nah bagi para pengguna yang bingung cara menggunakak aplikasi LinkAja bisa ikuti tata cara yang akan dibagikan disini. Agar para pengguna BBM bisa rasakan kemudahannya dan keuntungannya.

BACA JUGA: Cek Statusnya! BSU 2023 Rp 600 Ribu Siap Disalurkan ke Rekening

Sebelum menggunakan aplikasi LinkAja pastikan para pengguna telah mendownload apliksi MyPertamina di Play Store maupun App Store.

Jika belum mengunduh bisa langsung segera download dan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Download aplikasi MyPertamina di Play Store maupun App Store.

2. Isi data diri lengkap seperti nama, Ktp, alamat, nomor telpon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: