Tournament Bola Voli Liga Jaya di Empat Kabupaten Meriah

Tournament Bola Voli Liga Jaya di Empat Kabupaten Meriah

Turnamen ini digelar di sejumlah kabupaten salah satunya di Tanggamus--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Tournament bola Voli liga jaya yang digelar di lapangan voli Dusun XII way tebu, Pekon (desa) Gisting Atas, Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus dipadati penonton.

Warga yang datang dari berbagai Pekon  (desa) antusias menyaksikan laga final yang berlangsung Minggu 22 Januari 2023.

Babak final yang dimulai sekitar pukul 15.00 wib sore itu diikuti 4 tim voli yakni , tim voli Rajawali, Wirasena, Garuda putih dan tim voli Campang Lestari.

Marketing supervisor area Lampung, Mauludin Richardo mengatakan, turnamen ini dimulai 14 November 2022 dan finalnya  21 - 22 Januari 2023. Turnamen ini digelar di sejumlah kabupaten salah satunya di Tanggamus.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Tunjangan Non Sertifikasi Guru Bulan Januari Ini Cair, Catat Batas Waktunya

Voli liga jaya ini diselenggarakan sebagai ajang silahturahmi antar komunitas binaan Gudang garam.

"Turnamen ini digelar di empat kabupaten yakni Kabupaten Tanggamus, Pringsewu, Lampung Tengah dan Kabupaten Pesawaran," terang Richardo.

Ini juga, lanjutnya, sebagai bentuk kepedulian gudang garam terhadap prestasi dan kemajuan olahraga voli, sehingga dilaksanakan kegiatan positif yang melibatkan para pemuda dan warga sekitar.

"Tim yang berhasil meraih prestasi terbaik untuk juara satu, dua, tiga dan empat akan mendapatkan uang pembinaan," sebut Richardo.

BACA JUGA:12 Provinsi di Indonesia KLB Campak, Bagaimana Dengan Lampung? Kadiskes Akhirnya Angkat Bicara

Sahrul dari komunitas campang lestari merespon positif di gelarnya turnamen voli liga jaya. Menurutnya, masyarakat sangat mendukung kegiatan turnamen bola voli tersebut.

Masyarakat sangat antusias karena melalui turnamen olahraga ini diharapkan akan didapat atlet olahraga voli yang bagus yang nantinya bisa berkiprah diajang lebih tinggi.

Kepala dusun XII way tebu Pekon Gisting Atas, Sujarwo juga menyatakan respon positifnya atas penyelenggaraan bola voli liga jaya.

Karena olahraga ini juga berkaitan dengan untuk kesehatan tubuh, masyarakat sangat antusias menyukseskan kegiatan ini. Apalagi disamping turnamen juga ada hiburan dan pemberian hadiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: