PDIP Delegasikan Fraksi Perjuangkan Kursi tetap 85 di DPRD Lampung

PDIP Delegasikan Fraksi Perjuangkan Kursi tetap 85 di DPRD Lampung

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin didampingi Sekretaris Sutono, Bendahara Kostiana, Wakil Ketua Sihotang dan jajaran saat memberikan keterangan di sela acara HUT ke 50 PDI Perjuangan, di kantor DPD setempat, Senin 23 Januari 2023. - FOTO AGUNG BUDIARTO/RADARLAMPUNG.CO.ID -

BACA JUGA:Lintas Parpol di DPRD Lampung Tetap Ingin 85 Kursi

"Fungsinya bagaimana meningkatkan elektabilitas partai dan elektabilitas dirinya sendiri. Sebab, eks Kepala Daerah tersebut akan tetap fokus melakukan pergerakan dan dekat dengan rakyat. Kalau yang bersangkutan maunya provinsi monggo, kalau maunya RI ya silakan. Tapi, kalau saya tetap menyarankan agar mereka tetap nyalon legislatif di Provinsi," kata dia. 

Dalam kesempatan itu, DPD PDI Perjuangan Lampung menyiapkan 600 paket untuk diberikan kepada ibu hamil, difabel, tunawisma, panti jompo dan lainnya. Dimana, ini juga meruakan gerakan hiduo sehat yang diarahkan oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri. 

"Ini juga sebagai bentuk menggerakkan kader agar bisa hadir dan lebih dekat dengan masyarakat. Sesuai dengan amanat ibu ketum, menangis dan tertawa bersama rakyat. Genggam tangan bersama, solid bergerak menyatu dengan rakyat, memenangkan pemilu 2024," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: