10 Cottage di Lampung yang Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga, No.3 dan 4 Berdekatan

10 Cottage di Lampung yang Cocok untuk Staycation Bareng Keluarga, No.3 dan 4 Berdekatan

10 Cottage Di Lampung, Cocok Untuk Staycation Bareng Keluarga Dan Sahabat. Foto Instagram Villa Lombok Cottage --

RADARLAMPUNG.CO.ID – Disaat liburan ataupun menghabiskan akhir pekan, biasanya kita ingin berpergian atau mencari suasana baru, untuk menghilangkan penat dari kesibukan sehari-hari, baik itu dari pekerjaan ataupun dari kesibukan kuliah maupun sekolah.

Untuk Anda yang mencari tempat nyaman untuk liburan ataupun berakhirpekan, Anda dapat menikmati suasana yang berbeda saat liburan di Lampung, pilihan menginap di cottage adalah salah satu opsi terbaik, apalagi kalau Bersama dengan keluarga atupun Bersama teman-teman. 

Anda bisa memilih cottage di Lampung yang berada di Bukit begitupun di pinggir pantai, naah, berikut adalah 10 cottage di Lampung yang cocok untuk staycation bareng keluarga dan sahabat yang radarlampung.co.id rangkumkan untuk Anda.

1. Cottage Villa Lombok Pahawang

Salah satu Cottage paling cantic di Lampung adalah Villa Lombok Pahawang ini, atau dengan nama lain Villa Andreas Resort. Menikmati suasana laut dengan pasir putih dan birunya air membuat Cottage ini menjadi salah satu yang terbaik di lampung, ditambah dengan menikmati malam dengan cahaya lamou cantik yang juga menjadi salah satu pengalaman wisata yang menarik untuk Anda tersendiri.

BACA JUGA:Tim Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Lokakarya di SMA Utama II Bandar Lampung

2. Cottage Pulau Tegal Mas 

Salah satu tempat wisata dan Staycation yang menarik di lampung adalah Cottage Pulau Tegal Mas ini, Pulau Tegal Mas ini lokasinya ada di seberang dari pantai sari ringgung.

Di pulau tegal mas ini terdapat Villa-villa cantic serta cottage-cottage unik dan bernuansa Nusantara. Untuk Anda yang ingin berlibur dan bersahabat dengan ketenangan boleh coba cottage ini.

3. Cottage di Puncak Mas Lampung

Puncak Mas Lampung merupakan tempat wisata kekinian yang ada di Lampung juga Viral di tahun 2017 yang lalu. Di tempat wisata ini kalian bisa menikmati pemandangan daerah perbukitan yang ada di Puncak Mas, berfoto-foto di rumah pohon,serta menikmati wisata kulinernya. 

4. Cottage Lembah Hijau

Jika Anda ingin menghabiskan akir pekan dengan menyatu dengan Alam salah satu cottage terbaik adalah Cottage Lembah Hijau, Tempat wisata yang legendaris di Lampung ini bunya beberapa Cottage yang nyamanuntuk dijadikan tempat Staycation. Suasana Alam yang asri membuat Cottage ini cukup Menarik untuk di coba.

BACA JUGA:Aksinya Terekam CCTV, Residivis Curanmor Diciduk Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dikutip dari berbagai sumber