5 Tempat Rekomendasi Pemandian Air Panas di Lampung, No.2 Dekat Pinggir Jalan Raya

5 Tempat Rekomendasi Pemandian Air Panas di Lampung, No.2 Dekat Pinggir Jalan Raya

Rekomendasi Wisata Pemandian Air Panas Lampung. Foto Pexels--

Kalau mau ke air panas Natar, kolam renang di sana hanya ada satu, tempat seperti desa kecil dimana anak-anak dan orang dewasa bercampur dalam satu kolam.

Mungkin pengelola wisata air panas natar tersebut belum menangapi serius untuk menjadikan salah satu tempat pariwasata pemandian air panas.

BACA JUGA:Dear Rektor Baru Unila, Ada Pesan dari Karomani

Untuk harga pertiket masuk pemandian air panas Natar kamu akan dikenakan biaya Rp 5 ribu per orang untuk alamat lengkap pemandian air panas natar sendiri yang berlokasi di Jl. Raya Batupuru, RT. 07 / 09, Merak Batin, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362.

3. Pemandian Air Panas Jukuh Batu

Pemandian air panas Jukuh Batu akan menjadi pengalaman menarik bagi Anda. Sedangkan untuk berendam di kolam air panas, anda akan disuguhi pemandangan landscape berupa bukit-bukit tinggi dengan sungai berarus deras yang mengelilingi kolam renang.

Untuk tempat dan fasilitas Pemandian Air Panas Jukuh Batu sangat alami tidak akan mengecewakan anda karena semuanya masih sangat alami. 

Hanya sedikit penambahan mulai dari pengolahan tempat wisata hingga penambahan lokasi foto seperti belokan dan taman bermain lainnya. 

BACA JUGA:5 Perguruan Tinggi Negeri (PTN) Terbaik di Pulau Sumatera, Unila Masuk Tidak?

Untuk harga per tiket masuk Pemandian air panas jukuh batu sekitar Rp.5.000 saja dan kamu bisa menikmati pemandian air panas sepuasnya.

4. Wisata Air Panas Danau Ranau

Tempat Wisata Air Panas Danau Ranau merupakan objek wisata lokal maupun mancanegara dimana anda bisa menemukan pemandian air panas dengan pemandangan Danau Ranau yang indah. Jika Anda hanya ingin melakukan perjalanan ke wisata air panas danau ranau di musim hujan, air panas, tidak ada air yang mengalir di kolam wisata air panas danau ranau.

5. Pemandian Air Panas Cisarua Natar

Untuk mata air panas Cisarua di wilayah Natar, walaupun hanya semburan air sampai satu meter saja sudah sangat panas dibandingkan dengan mata air panas lainnya. Kisah Pemandian Air Panas Cisarua bermula saat warga setempat sedang mengebor sumur warga sekitar ketika tiba-tiba muncul sumber air panas pada tahun 2012. Berita ini sempat sensasional dan viral di tahun 2012.

Alamat lengkap Pemandian Air Panas Cisarua Natar: Muara Putih, Kec. Natar, Lampung Selatan, Lampung 35362. Mungkin ini hanya beberapa tempat wisata Lampung yang populer di Bandar Lampung. semoga liburan anda sekeluarga menyenangkan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: