Ingat! Panitia Pilkakam Wajib Profesional

Ingat! Panitia Pilkakam Wajib Profesional

Ilustrasi Pilkakam.-Pixabay-

RADARLAMPUNG.CO.ID -  Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) Kayu Batu, Kecamatan Gunung Labuhan menggelar musyawarah khusus kampung (Muskamsus) terkait Pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Kampung, Selasa 24 Januari 2023. 

Desy Septriana Sari selaku Kepala Kampung Kayu Batu mengatakan, kegiatan itu digelar sehubungan dengan telah ditetapkannya pemilihan kepala kampung serentak tahun 2023. 

“Sesuai Peraturan Daerah Kabupaten Way Kanan maka dari pihak BPK melaksanakan kewenangannya untuk membentuk Panitia Pemilihan Kepala Kampung,” ujar Desy S. 

Desy berharap kepada panitia Pilkakam terpilih nantinya bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai aturan perundang-undangan yang berlaku, juga adil, professional, dan netral.

BACA JUGA:Hibah Salah

Di tempat yang sama Bustan selaku Ketua BPK Kayu Batu mengatakan, musyawarah pembentukan Panitia Pilkakam merupakan salah satu bagian tahapan dalam Pilkakam serentak.

"Harapam saya dan tentunya seluruh masyarakat Kampung Kayu Batu, panitia yang terpilih nantinya dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah, dan penuh semangat serta keikhlasan selama tahapan Pilkakam," tegas Bustan. (*)

Sumber: