Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Ambulans untuk Kodim 0424/Tanggamus

Pj. Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Ambulans untuk Kodim 0424/Tanggamus

Penyerahan bantuan satu unit ambulans kepada Kodim/0424 Tanggamus. FOTO DISKOMINFO PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Kabupaten Pringsewu menyerahkan bantuan satu unit ambulans kepada Kodim/0424 Tanggamus. 

Penyerahan ambulans dilakukan Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan diterima Dandim 0424/Letkol Arm. Micha Arruan di teras kantor bupati, Rabu 25 Januari 2023. 

Sebelum penyerahan, dilakukan penandatanganan berita acara serah terima ambulans. 

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Asisten Pemerintahan dan Kesra Purhadi, Asisten Administrasi Umum Hasan Basri, Kadis Kominfo Hendrid, serta Danramil Gadingrejo Kapten Inf. Redi Kurniawan.

BACA JUGA: PLN Dukung Kelistrikan Andal Kejuaraan Balap Perahu Super Cepat Internasional di Toba

Bantuan ambulans itu harapannya bisa bermanfaat. Baik untuk TNI maupun masyarakat. 

"Untuk pelaksanaannya nanti, mungkin bisa berkoordinasi dengan dinas terkait," kata Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah. 

Dalam kesempatan tersebut Adi Erlansyah bersyukur, dari setiap kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Pringsewu, Kodim 0424 selalu aktif mengikuti. 

"Semoga sinergitas yang telah terbangun selama ini dapat terus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan," tegasnya.

BACA JUGA: Dipastikan Gagal! Katagori Ini Tidak Akan Lolos Pendaftaran Kartu Prakerja

Sementara Dandim 0424/Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang sudah terjalin erat antara Pemkab Pringsewu dan Kodim. Termasuk bantuan satu unit mobil ambulans tersebut. 

"Bantuan ambulans ini tentunya akan kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Bukan hanya untuk TNI, tetapi juga untuk masyarakat. Semoga bantuan yang diberikan kepada kami mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa," tegasnya. 

Dandim menyebutkan, jika nanti Kodim Pringsewu terbentuk, ambulans tersebut akan dioperasionalkan untuk Kodim Pringsewu. 

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Arm. Micha Arruan juga memohon diri. Sebab 6-7 hari lagi, dirinya akan berpindah tugas ke Kodam Tanjung Pura. Ia akan menjabat Wakil Asisten Personalia Kodam XII/TPR. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: