Bangkitkan Sisi Entrepreneurship Bidang Teknologi, Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Academic Expo 2023

Bangkitkan Sisi Entrepreneurship Bidang Teknologi, Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Academic Expo 2023

Pembukaan Academic Expo 2023 yang digelar Universitas Teknokrat Indonesia (UTI). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID --

BACA JUGA: Tim Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Lokakarya di SMA Utama II Bandar Lampung

Kemudian untuk entrepreneurship akan dididik menjadi entrepreneur sehingga mahasiswa yang sedang belajar sekarang, sebelum menyelesaikan kuliah diharapkan sudah bekerja dan membangun usaha di semester 4 dan 6.

”Sehingga nanti usaha itu berjalan ketika lulus, mereka sudah bisa tinggal melanjutkan usaha atau mereka sudah bisa berkarya, sehingga ketika lulus sudah punya pekerjaan,” imbuhnya.

Sementara Kabag KesbangpoPemkot Bandar Lampung Seraden Nihan mengapresiasi kegiatan yang ada di Universitas Teknorat tersebut.

"Selalu libatkan mereka (mahasiswa, Red) dalam memberikan ide-idenya. Dengan begitu melalui kegiatan ini yang menampilkan hasil karya mahasiswa bidang teknologi tepat guna dan pengembangan bisnis kreatif akan meningkatkan pemahaman pengetahuan dan wawasan masyarakat," kata dia.

BACA JUGA: Keren! Atlet Wushu Universitas Teknokrat Indonesia Bawa Pulang Medali Emas

Khususnya mengenai manfaat teknologi bagi kehidupan masyarakat secara umum kepada Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia menjadi pelopor terdepan dalam mengembangkan dan mewujudkan urusan yang berkualitas.

"Menjadi sumber daya manusia yang mampu menjawab tantangan dan dinamika pembangunan, khususnya di Kota Bandar Lampung," tegasnya. (*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: