Miliki Gedung Baru, Pengurus PPNI Tulang Bawang Langsung Dapat PR Dari Pj Bupati

Miliki Gedung Baru, Pengurus PPNI Tulang Bawang Langsung Dapat PR Dari Pj Bupati

Pj Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan meresmikan Gedung Graha PPNI setempat-Dinas Kominfo Tulang Bawang-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Tulang Bawang Qudrotul Ikhwan langsung memberikan pekerjaan rumah (PR) kepada para pengurus DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) setempat usai dilantik.

Orang nomor satu di Kabupaten Tulang Bawang itu menyampaikan beberapa hal yang harus menjadi pekerjaan rumah bagi seluruh elemen yang tergabung dalam PPNI Kabupaten Tulang Bawang. 

Salah satunya yakni tentang penurunan angka stunting. 

Menurutnya, PPNI harus lebih serius lagi dalam upaya penurunan angka stunting, sehingga kedepan masalah stunting bisa diatasi secara optimal di Tulang Bawang.

BACA JUGA:Prof. Mukri Disebut Ikut Beri Uang Dalam Penerimaan Mahasiswa Baru Unila

"Pemerintah, baik pusat, provinsi maupun Kabupaten Tulang Bawang memberikan perhatian yang sangat ekstra dalam bidang kesehatan," ungkap Qudrotul Ikhwan, Kamis 26 Januari 2023.

Karena itu, Pj Bupati mengajak seluruh elemen untuk menyatukan frekuensi dan bersatu bergandengan tangan memberikan tenaga serta pikiran agar kesehatan di Tulang Bawang semakin maju.

Pada momen ini, Qudrotul juga mengajak seluruh elemen untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan sekitar. 

"Jika dijumpai seorang anak yang dalam kondisi kurang baik atau dalam keadaan kurang gizi, mohon segera diinformasikan kepada pemerintah daerah. Kepedulian yang tinggi terhadap lingkungan akan membawa dampak signifikan bagi kemajuan dunia kesehatan di Tulang Bawang," harapnya.

BACA JUGA:BRI Microfinance Outlook 2023: Peran Strategis BRI Akselerasi Inklusi Keuangan dan Praktik ESG di Indonesia

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati juga meresmikan gedung Graha Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Tulang Bawang.

Selain meresmikan Graha PPNI, pada momen ini Qudrotul juga menghadiri pelantikan pengurus DPD PPNI Tulang Bawang periode 2022-2027.

Qudrotul yang juga Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Provinsi Lampung menyampaikan jika tidak ada alasan bagi PPNI Tulang Bawang untuk tidak memiliki semangat baru karena telah memiliki rumah bersama.

Oleh karena itu, pria kelahiran Pesisir Barat tersebut mengajak untuk saling bergandengan tangan, menyatukan langkah dan berkomitmen membuat masyarakat selalu dalam keadaan sehat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: