CPNS 2023 Segera di Buka! 7 Jurusan ini Punya Peluang Besar Lolos

CPNS 2023 Segera di Buka! 7 Jurusan ini Punya Peluang Besar Lolos

CPNS 2023 Akan Segera di Buka, Ternyata ini Jurusan yang Memiliki Peluang Besar Untuk Lolos--instagram @aptaschool_cpns

Jurusan Politik dan Pemerintahan juga memiliki peluang untuk bisa lolos CPNS tahun 2023, karena jurusan ini cukup banyak dibutuhkan diberbagai instansi baik dari Kementerian ataupun di Pemerintahan Daerah.

5. Jurusan Teknologi Informasi 

Jurusan ini juga memiliki peluang besar untuk lolos CPNS tahun 2023, karena pemerintah saat ini sedang dalam masa peralihan berbagai layanan menjadi lebih mudah untuk diakses dan praktis secara digital.

BACA JUGA:Rejeki Nomplok 2023, PNS Bakal Dapat Gaji ke-13 dan THR

6. Jurusan Teknik

Jurusan selanjutnya yang memiliki peluang untuk lolos CPNS tahun 2023 yaitu teknik karena memiliki prospek yang mengisi cukup banyak untuk mengisi posisi jabatan PNS berbagai instansi pemerintahan baik di Kementerian PUPR, Pemda, Basarnas, BASSN, dan instansi lainya.

7. Jurusan Manajemen

 Jurusan menajemen juga menjadi jurusan yang memiliki peluang yang cukup besar untuk lolos CPNS 2023, karena jurusan manajemen juga  memiliki peluang yang cukup baik di sektor pemerintahan.

 Posisi jabatan seperti perencanaan dan penata kanselerai, analis kelembagaan, arsiparis, dan lain sebagainya yang dibutuhkan pada jurusan Manajemen.

BACA JUGA:Mensos Usahakan Disabilitas Mental Dapat Minum Obat Rutin

Jadi apa jurusan kalian? Apa termasuk di jurusan diatas?

Persiapkan semua tesnya dari sekarang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @aptaschool_cpns