NasDem Lampung Siap Kerja Bareng Demokrat dan PKS Menangkan Anies Baswedan di Lampung

NasDem Lampung Siap Kerja Bareng Demokrat dan PKS Menangkan Anies Baswedan di Lampung

SEKRETARIS DPW PARTAI NASDEM LAMPUNG FAUZAN SIBRON-FOTO IST -

Kepastian ini diutarakan oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan Daerah (BPOKK-Da) DPD Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto, usai rapat konsolidasi diKantor DPD Partai Demokrat Lampung, Selasa 31 Januari 2023. 

"Saya kini ditugaskan menjadi Ketua Satgas Saksi. Kalau mas AHY dipinang Mas Anies menjadi Cawapres, maka Demokrat Lampung jamin saksi untuk mengawal suara pemenangan Pilpres," kata Midi Iswanto. 

Midi Iswanto melanjutkan, DPD Partai Demokrat Lampung siap menjamin keberadaan saksi di Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) di mana, di Lampung terdapat 27.309 TPS.

BACA JUGA:Ketum Partai Demokrat AHY Konsolidasikan Mesin Partai di Lampung

"Demokrat Lampung menjamin saksi kita adalah saksi militan. Sebab, yang ditugaskan sebagai saksi adalah, masing-masing dari ketua ranting," tegas Midi Iswanto. 

Jadi, kata Midi Iswanto, dengan adanya saksi TPS yang juga kader Partai Demokrat, sudah dapat dipastikan suara akan terkawal dengan baik.

"Untuk pendanaan kami sudah siapkan. Jadi juga, yang caleg juga jangan ragu. Terlebih jika Mas AHY dipinang mas Anies," kata dia. (abd) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: