Ketum Partai Demokrat AHY Konsolidasikan Mesin Partai di Lampung

Ketum Partai Demokrat AHY Konsolidasikan Mesin Partai di Lampung

Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono-FOTO IST-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY akan konsolidasikan mesin partai di Lampung.

Itu dilakukan AHY juga dalam rangka melantik kepengurusan 15 DPC Partai Demokrat se Lampung beserta pengukuhan Srikandi pada Rabu 18 Januari 2023. 

Ketua DPD Partai Demokrat Lampung Edy Irawan Arief menjelaskan, seluruh kader Demokrat Lampung sudah siap menyambut kedatangan AHY dalam agenda pelantikan pengurus DPC dan konsolidasi mesin partai itu. 

"Sampai hari ini, alhamdulillah seluruh persiapan kehadiran Ketum AHY di Bandar Lampung sudah matang. Ada ribuan kader partai demokrat yang akan berkumpul di gedung balai krakatau pada pelantikan pengurus dan konsolidasi mesin partai. Ribuan baliho dan bendera sudah kami pasang sebagai tanda penyambutan dari kami," ujar Edy Irawan Arief, dalam keterangan yang diterima radarlampung.co.id, Selasa 17 Januari 2022. 

BACA JUGA:Demokrat Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Edy Irawan Arief juga menegaskan gelora semangat kader partai demokrat di Lampung menyambut kedatangan AHY. 

“Kedatangan Ketum memang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh semua kader Partai Demokrat di Provinsi Lampung. Bagi kami, Ketum AHY merupakan simbol perjuangan, yang sekaligus simbol menuju kemenangan Partai Demokrat, menuju Perubahan dan Perbaikan di Provinsi Lampung,” tegas Edy Irawan Arief.

Selain agenda pelantikan DPC, Ketum AHY juga dijadwalkan menghadiri pengukuhan  Srikandi Demokrat Provinsi Bandar Lampung. AHY menurut rencana akan didampingi oleh istri, Annisa Pohan Yudhoyono selaku Ketua Umum Srikandi Demokrat Pusat.

BACA JUGA: Ketum AHY Doakan Kesembuhan untuk Andi Arief

Tak hanya itu, selama di Lampung AHY juga akan bertemu dan menyapa beberapa elemen masyarakat, dan mencicipi berbagai makanan khas kota yang dijuluki Tapis Berseri ini. 

Setelah jadwal yang berubah-rubah, akhirnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY jadi ke Lampung. 

Kedatangannya diagendakan melantik 15 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang ada di Lampung hasil musyawarah cabang (muscab) serentak pada awal tahun 2022 silam.  

AHY dijadwalkan ke Lampung pada Rabu 18 Januari 2023 mendatang. 

BACA JUGA:Fix, Ketum Partai Demokrat AHY ke Lampung, ini Agendanya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: