Fix, Ketum Partai Demokrat AHY ke Lampung, ini Agendanya 

Fix, Ketum Partai Demokrat AHY ke Lampung, ini Agendanya 

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Setelah jadwal yang berubah-rubah, akhirnya Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY jadi ke Lampung

Kedatangannya diagendakan melantik 15 kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat yang ada di Lampung hasil musyawarah cabang (muscab) serentak pada awal tahun 2022 silam.  

AHY dijadwalkan ke Lampung pada Rabu 18 Januari 2023 mendatang. 

BACA JUGA:AHY Dijadwalkan Hadir Lantik 15 DPC Partai Demokrat di Lampung

Diketahui sebelumnya Ketum Partai Demokrat AHY dijawalkan hadi di Lampung pada November 2022 silam. Kemudian berubah pada Desember, namun kembali diagendakan pada 12 Januari 2022.

Lalu keluar surat dari DPP pemberitahuan nomor : 83/ BPOKK / DPP . PD / XII / /2022, tentang pemberitahuan pelaksanaan pelantikan serentak dewan pimpinan cabang partai demokrat se Provinsi Lampung. 

Surat tersebut ditujukan ke Ketua DPD Partai Demokrat Lampung edy Irawan Arief, dan selluruh Ketua DPC Partai Demokrat se Lampung. 

BACA JUGA:Demokrat Tolak Keras Sistem Pemilu Proporsional Tertutup

Namun, dalam surat tersebut dijelaskan BPOKK DPP Partai Demokrat memberitahukan proyeksi pelantikan serentak pengurus DPC se Provinsi Lampung pada Kamis 19 Januari 2022. 

Namun, lantaran kembali menyesuaikan jadwal Ketum Partai Demokrat AHY, maka agenda berubah menjadi maju satu hari di Rabu 18 Januari 2023. 

Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan Daerah (BPOKK Da) Partai Demokrat Lampung Midi Iswanto menjelaskan, ketum AHY akan hadir di Lampung dalam agenda pelantikan pengurus DPC Partai Demokrat di 15 kabupaten - kota di Lampung, berikut pengukuhan Srikandi Demokrat nya. 

BACA JUGA:Gugatan Wakil Ketua DPRD Lampung Kandas, Ini Kata Tim Hukum Demokrat

"Insya Allah, beliau, AHY akan hadir di Rabu 18 Januari 2023.  Tapi dijadwalkan sehari sebelumnya, sudah hadir di Lampung. Memang dalam suratnya pada tanggal 19, namun menyesuaikan jadwal dari Ketua Umum AHY," ujarnya. 

Sementara Bendahara DPD Partai Demokrat Lampung, Yozi Rizal menjelaskan, dijadwalkan AHY akan hadir di Lampung pada Selasa 17 Januari 2022 sore.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: