Radar Lampung Rayakan HUT Ke-23 dengan Berlandaskan Rasa Syukur

Radar Lampung Rayakan HUT Ke-23 dengan Berlandaskan Rasa Syukur

-Foto Dok. Radarlampung.co.id-

RADARLAMPUNG.CO.ID - Surat Kabar Harian (SKH) Radar Lampung memasuki usia ke-23 tahun tepat pada Kamis 2 Februari 2023.

Perayaan yang berlangsung di lantai 2,5 Graha Pena Radar Lampung digelar secara sederhana --namun meninggalkan kesan yang penuh makna untuk kemajuan Radar Lampung Group.

Pada sambutannya H. Ardiansyah selaku Chairman Radar Lampung menyampaikan, dalam momen kebersamaan diharapkan Surat Kabar Harian Radar Lampung bisa terus eksis kedepannya.

Senada disampaikan H. Purna Wirawan selaku CEO Radar Lampung Group. Ia mengucapkan rasa syukur karena sebagai induk, Radar Lampung sampai sekarang masih eksis.

BACA JUGA:57 PTKIN Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2023

"Saya punya keyakinan memasuki usia yang ke-23 tahun Radar Lampung bisa terus menjaga komitmen agar tetap selalu eksis kedepannya," tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa, pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dibuka oleh H. Ardiansyah didampingi oleh H. Purna Wirawan, disaksikan unsur pimpinan dan seluruh karyawan Radar Lampung group.

Dalam kesempatan yang sama, Bintang Kebaya Lampung turut hadir untuk memeriahkan acara HUT Radar Lampung ke-23 dengan menampilkan acara fashion show anak.

Bintang Kebaya Lampung (BKL) merupakan brand penjahit profesional yang bergerak dibidang modeling peragaan busana anak dan menerima jasa jahit dan sewa baju.

BACA JUGA:Diskominfo Kota Metro: Selamat Ulang Tahun Radar Lampung ke-23

Wito Andiko selaku owner BKL mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 23 untuk Radar Lampung. Sembari mendoakan semoga semakin sukses dan terus berjaya dengan menjadi media nomor satu di Lampung 

"Terimakasih juga atas kesempatan yang telah diberikan Bintang Kebaya Lampung untuk menunjukan icon-icon anak BKL yang tentunya sangat berbakat dan kreatif di dunia modeling," jelasnya.

Saat ini, BKL sudah memiliki 14 icon model dan 10 member yang aktif mengikuti beberapa kegiatan modeling dan endorsement produk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: