Impack Rank Universitas Teknokrat Indonesia Urutan Pertama Versi Webometrics

Impack Rank Universitas Teknokrat Indonesia Urutan Pertama Versi Webometrics

Impact rank Universitas Teknokrat Indonesia urutan pertama di Indonesia versi pemeringkatan Webometrics Januari 2023. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.IDUniversitas Teknokrat Indonesia (UTI) meraih pencapaian sebagai perguruan tinggi (PTN dan PTS) terbaik pertama di Indonesia versi pemeringkatan Impact Webometrics Januari 2023.

Raihan ini naik satu peringkat dari periode sebelumnya, mengungguli Universitas Brawijaya.

Dari laman resmi webometricks, Kamis 2 Januari 2023, penilaian Universitas Teknokrat Indonesia secara keseluruhan ikut naik ke peringkat 50.

Dari sebelumnya berada di peringkat 55, menjadi PTS terbaik di luar Pulau Jawa versi pemeringkatan webometricks.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Lepas Mahasiswa Program PMM

BACA JUGA: Worshop Investasi Syariah Jadi Daya Tarik Kaum Muda

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. HM Nasrullah Yusuf, S.E., MBA menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, seluruh dosen beserta staf yang sudah berdedikasi untuk berjuang meningkatkan reputasi universitas tersebut pada pemeringkatan internasional.

"Saya berharap amanah ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan selaras dengan pelayanan terhadap mahasiswa dan masyarakat," tegas Nasrullah Yusuf.

Nasrullah Yusuf menyatakan, prestasi tersebut harus terus dipertahankan sebagai wujud komitmen Universitas Teknokrat Indonesia selalu menjadi yang terbaik.

BACA JUGA: Universitas Teknokrat Indonesia Gelar Seminar Pasar Modal Konvensional

BACA JUGA: Dosen UTI Tempuh Program Doktoral di University of Galway Irlandia

Ia juga terus mendorong agar dosen menempuh pendidikan sampai jenjang yang paling tinggi. 

Dengan begitu, selalu ada peningkatan kualitas dari mahasiswa yang mendapatkan pengetahuan dari pengajaran dosen tersebut.

Selanjutnya, Nasrullah Yusuf juga mendorong mahasiswa agar selalu berpikir kreatif, sehingga bisa menghasilkan inovasi yang bisa diterapkan dalam kehidupan nyata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: