5 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandar Lampung

5 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandar Lampung

5 Rekomendasi Tempat Wisata Edukasi di Bandar Lampung. Sumber foto: Pexels--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk berlibur dan memanfaatkan waktu Bersama keluarga, kerabat dan bisa juga dengan sahabat. 

Bandar Lampung merupakan salah satu kota yang banyak akan pilihan tempat wisatanya, selain tempat wisata untuk bermain dan hiburan di Bandar Lampung juga ada tempat wisata yang juga edukasi lho. 

Berbagai tempat wisata yang ada di Bandar Lampung ini memang sering sekali banyak menimbulkan rasa penasaran para pengunjung sehingga banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungin berbagai tempat wisata tersebut. 

Tempat wisata edukasi menjadi salah satu pilihan yang sering dikunjungi oleh para pengunjung, karena selain menyediakan tempat hiburan, bermain tapi juga ada tempat untuk anak-anak belajar dan mengeksplor pengetahuan. 

BACA JUGA:Ratusan Moge dari IMBI Selenggarakan Event Nasional di Kota Bandar Lampung

Taman wisata Satwa Lembah hijau, Taman Kupu-Kupu Gita Persada, Taman Kelinci, Museum Lampung dan PPK Agrowisata Park merupakan 5 tempat wisata edukasi yang ada di Bandar Lampung. 

Jika kalian tertarik untuk mengunjungi tempat-tempat wisata edukasi yang ada di Bandar Lampung, kalian dapat membaca informasi di bawah ini. 

1. Taman Satwa Lembah Hijau 

Taman satwa lembah hijau ini merupakan salah satu tempat wisata edukasi yang menjadi pilihan oleh berbagai pengunjung, memiliki banyak koleksi binatang-binatang yang ada di dalamnya seperti berbagai macam burung, berunag madu, buaya, gajah, burung merak, burung nuri, onta, rusa, orang utan, banteng, harimau, kuda, ular, berang-berang dan berbagai jenis binatang lainnya. 

Lebih kurang memiliki total ada sebanyak 65 jenis binatang dengan jumlah satwa sebanyak 465 satwa yang dimiliki oleh Lembah Hijau Lampung. 

Kemudian di taman satwa lembah hijau ini juga menyediakan pentas satwa pada jam-jam tertentu. Berlokasi di Jl. Radin Imba Kesuma Ratu, Kampung Sukajadi, SukadanaHam, Tanjung Karang Barat, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Ciptakan Aplikasi Game Aksara Lampung

2. Taman Kupu-Kupu Gita Persada

Taman kupu-kupu gita persada merupakan tampat wisata edukadi mengenai berbagai macam jenis kupu-kupu. Taman ini juga sudah berdiri sejak 20 tahun lalu dan saat ini telah memiliki 140 jenis kupu-kupu Sumatera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: