Ratusan Moge dari IMBI Selenggarakan Event Nasional di Kota Bandar Lampung

Ratusan Moge dari IMBI Selenggarakan Event Nasional di Kota Bandar Lampung

Ketua Pengda IMBI Lampung Wendi Melfa bersama dengan para pengurus berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung yang diterima langsung oleh GM Radar Lampung Online Widisandika Budiman. Foto Ari Suryanto/radarlampung.co.id--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Ratusan motor gede (moge) yang tergabung dalam Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) akan memenuhi Kota Bandar Lampung, pada Bulan Maret 2023.

Ratusan motor gede IMBI itu nantinya akan menggelar event besar di Kota Bandar Lampung, dengan dikemas Lampung Elephant Bike Week 2023.

Para anggota IMBI dari seluruh Indonesia dan juga luar negeri itu nantinya akan berdatangan ke Kota Bandar Lampung untuk menyelenggarakan Lampung Elephant Bike Week 2023, dengan dikemas Pesta Rakyat.

Ketua Pengda IMBI Lampung Wendi Melfa menjelaskan, event ini nantinya dikemas dengan event nasional. Yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 12 Maret 2023.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Ciptakan Aplikasi Game Aksara Lampung

"Sebelumnya IMBI mengucapkan selamat ulang tahun Radar Lampung yang ke 23 tahun. Jadi kita ini akan membagikan informasi bahwa IMBI akan mengadakan event nasional Lampung Elephant Bike Week 2023 yang dilaksanakan tanggal 10 sampai 12 Maret 2023," ujarnya, Jumat 3 Februari 2023.

Event ini nasional ini juga nantinya akan dihadiri oleh teman teman dari bikers dari seluruh Indonesia cabang IMBI. Dan diperkirakan yang akan meramaikan kegiatab nasional ini sebanyak 500an bikers yang tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

"Jadi bukan hanya IMBI tetapi juga bikers lain yang bisa ikut berpartisipasi dalam acara ini. Gambaran umumnya tanggal 10 Maret 2023 itu teman teman di luar daerah akan masuk ke Bandar Lampung antar siang dan sore," jelasnya.

"Terus yang dari arah Selatan dan Timur melalui Bakauheni dan Jalan Raya Kalianda kita akan ada pos pengecekan di Kalianda. Akan kita buat pos kontrol disana. Di arah barat Sumatera, dari teman teman Aceh, Sumut, Jambi bagian Barat dan Bengkulu akan melalui jalur Pesisir Barat, Tanggamus dan Pringsewu," tambahnya. 

BACA JUGA:Marak Isu Penculikan Anak, Polres Pringsewu Siapkan Hotline Pengaduan

Sedangkan di jalur tengah dan timur itu terbagi bagi dua. Melalui Way Kanan, Lampung Tengah dan Bandar Lampung. Kemudian dari arah timur melalui Mesuji, Menggala, Lampung Tengah dan Bandar Lampung. "Pos penyekatan di dirikan di Rumah Makan Begadang 3," ujarnya.

Kemudian tanggal 10 Maret 2023 malam bertempat di Mahan Agung akan diterima oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi dan dihadiri oleh Forkopimda dan Bupati dan Wali Kota. 

"Peserta di luar daerah akan diterima oleh Gubernur sambil makan malam. Kemudian tanggal 11 Maret akan diajak ke Pesisir Pesawaran di daerah Ringgung dan melakukan bakti sosial penanaman mangrove, dan baksos nya memberikan santunan. Disana akan disambut oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona," ungkap dia.

Kemudian dari Pesawaran, pukul 11.00 WIB para bikers akan kembali ke Bandar Lampuny sekitar pukul 14.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB malam mereka akan konsentrasi di Lapangan Korpri Kantor Gubernur Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: