Marahi Istri, Seorang Suami Ditembak Hingga 3 Kali di Pinggang dan Lengannya

Marahi Istri, Seorang Suami Ditembak Hingga 3 Kali di Pinggang dan Lengannya

Gara-gara memarahi istrinya didepan saudara perempuan, seorang suami mengalami nasib naas dan harus menerima tembakan sebanyak 3 kali.--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Gara-gara memarahi istrinya didepan saudara perempuan, seorang suami mengalami nasib naas dan harus menerima tembakan sebanyak 3 kali.

Korban merupakan warga Desa Wiralaga 1 Kecamatan Mesuji itu menjadi Korban Penembakan pada Minggu 5 Januari 2023.

Aksi Penembakan itu, dilakukan di Lokasi Pasar Desa setempat.

Korban bernama Kopot (25) Warga Desa Wiralaga 1 telah ditembak oleh saudara istrinya Berinisial Y (25) dan J (32) yang merupakan Warga Desa Wiralaga 1.

BACA JUGA:Ratusan Pegawai Pensiun, Siap-siap Posisi Eselon II Dilelang

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo membenarkan Aksi Penembakan tersebut, dan saat ini Personil dari Polres Mesuji Tekab 308 Presisi dan Anggota Polsek telah berada di lokasi.

"Kami sudah melakukan olah TKP dan mengejar Kedua Pelaku yang melarikan diri ke Wilayah Seberang, tepatnya ke Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatera Selatan," ungkap Yuli Haryudo, Minggu 5 Februari 2023.

Kapolres menjelaskan, Kronologis Penembakan tersebut, saat Korban sebelumnya ribut dengan Istrinya di Rumah Pelaku Y di Desa Wiralaga 1.

Lalu, datang pelaku J yang mana diketahui mereka berdua juga masih Saudara Istri Korban.

BACA JUGA:Curi HP Saat Korban Ibadah

BACA JUGA:Tuntas Buyback Rp 3 triliun, BRI Tambah Lagi Rp 1,5 Triliun

Korban yang memarahi istrinya, membuat kedua Pelaku tidak terima. Sebab, istri dari korban merupakan saudara kedua pelaku.

Kemudian, sekitar Pukul 09.00 Wib, di Lokasi Pasar Desa Wiralaga 1, Korban bersama kedua Pelaku tiba - tiba berkelahi di pasar tersebut.

"Kedua Pelaku akhirnya menembak Korban sebanyak 3 kali. Masing-masing, Pelaku Y menembak 1 kali dan pelaku J menembak 2 kali, yang mengenai tubuh Korban di bagian Pinggang Depan, Pinggang Belakang dan Pergelangan Tangan Kiri," bener Kapolres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: