Diapresiasi Presiden Jokowi Saat Ultah, Gerindra Lampung Dapat Suntikan Motivasi

Diapresiasi Presiden Jokowi Saat Ultah, Gerindra Lampung Dapat Suntikan Motivasi

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendapat apresiasi dari Presiden Jokowi pada HUT ke-15 partai tersebut. --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) bersyukur mendapat apresiasi dari Presiden RI Joko Widodo. 

Apresiasi dirilis dalam video pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 partai berlambang garuda tersebut, Senin, 6 Februari 2023.

Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal mengungkapkan, apresiasi dari Presiden Jokowi merupakan   bukti bahwa sumbangsih Gerindra selama ini adalah hal yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Mirza—sapaan akrab Rahmat Mirzani Djausal—menyatakan, apresiasi tersebut akan menjadi momentum sebagai suntikan motivasi untuk seluruh kader Partai Gerindra Lampung. 

BACA JUGA: Terbaru! KPU Rilis Jumlah Kursi Anggota DPR Per Daerah Pemilihan untuk Wilayah Sumatera

Tujuannya, agar berjuang lebih keras lagi guna memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden 2024.

"Yang pasti, apresiasi dari presiden akan memantik semangat kader kami dalam memenangkan Pak Prabowo," tegas Mirza

Sementara pada sambutannya, Prabowo Subianto mengatakan, seluruh upaya dan energi dari kader Gerindra adalah alasan terkuat dirinya untuk terus menggaungkan visi Indonesia Adil Makmur. 

Momen HUT ini juga dijadikan Prabowo untuk mengingatkan seluruh kader Gerindra untuk  terus turun ke masyarakat dan membantu segala persoalan yang terjadi.

BACA JUGA: Terbaru! Segini Jumlah Kursi Pemilihan Anggota DPR Per Daerah di Lampung

Masih dalam rangka menyemarakkan HUT ke-15, Partai Gerindra Lampung akan menggelar jalan sehat bersama masyarakat. 

Gelaran akbar ini bakal dijadikan sebagai kegiatan yang menutup seluruh rangkaian dan akan dilaksanakan di setiap DPC kabupaten/kota selama satu bulan ke depan.

Dilansir dari Disway.id, Presiden Jokowi mengatakan Partai Gerindra dan Prabowo Subianto akan berpotensi mendapat elektabilitas tertinggi di Pilpres 2024.

Menurut Presiden Jokowi, hal itu tidak mustahil jika ke depan Partai  Gerindra dan Prabowo terus mendongrak kinerja mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: