5 Rekomendasi Martabak Manis Terenak di Bandar Lampung

5 Rekomendasi Martabak Manis Terenak di Bandar Lampung

Rekomendasi martabak di Bandar Lampung. Foto Freepik--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bertemu calon mertua di rumah gebetan memang paling pas bawa buah tangan yaitu bawa martabak

Yap, seharusnya gitu, kan? Hehe, tenang saja, itu hanya stereotype kok. Konon, jika ingin pergi ke rumah Doi, jangan pergi dengan tangan kosong. Hal tersebut belum tentu menyuap calon mertua, agar mereka bisa memberikan izin anaknya untuk berkencan, lho.

Ketika kamu membawa makanan ke rumahnya, calon mertua kamu akan merasa bahwa kamu sangat bertanggung jawab, setidaknya kamu dapat bisa membayar makan anaknya saat diluar Bersama kamu. 

Ingin tahu tempat martabak enak yang pasti akan bisa memenangkan hati Camer? Berikut 5 rekomendasi martabak enak di Bandar Lampung yang pasti berhasil kamu mendapatkan izin camer buat pacaran sama putri mereka:

BACA JUGA:6 Destinasi Wisata di Lampung Utara yang Wajib Dikunjungi

1. Martabak Pancenongan 78 

Martabak Pancenongan 78 merupakan salah satu martabak manis yang enak ada di bandar lampung. Martabak Pancenongan 78 ini juga merupakan martabak yang lagendaris sudah ada sejak tahun 1960 dan sering disebut dengan sebutan martabak sultan karena menawarkan topping yang banyak dan melipah. 

Menu yang ada di Martabak Pancenongan 78 juga sangat beragam lho, mulai dari martabak manis klasik, martabak pandan, martabak nuttela, martabak Toblerone, martabak telur, martabak pisang hinga martabak tipis keringnya ada. 

Harga Martabak Pancenongan 78 mulai dari Rp 45.000 sampai Rp 150.000 rupiah per Loyang. Berlokasi di Jl. Pangeran Antasari No. 15 E, Kedamaian, Bandar Lampung. Buka setiap hari dan jam operasional mulai pukul 13.00 sampai 23.00 wib.

2. Martabak Ewok

Martabak Ewok merupakan salah satu outlet martabak manis yang juga menawarkan topping yang melimpah lho. Martabak Ewok menyajikan berbagai menu martabak yang enak dengan harga yang murah dan juga bersahabat di kantong. 

BACA JUGA:Rektor Untirta Titip Anak Sahabat Istri Masuk Unila

Kisaran harga mulai dari Rp 23.000 sampai Rp 50.000 rupiah. Martabak Ewok juga menyediakan martabak paket promo yaitu martabak ewokan 1 martabak setengah keju ketengah coklat, martabak ewokan 2 martabak setengah keju setengah kacang dan martabak ewokan 3 martabak setengah keju setengah kacang coklat.  

Berlokasi di Jl. Prof. H. Agus Salim, tanjung Karang Pusat, Bandar Lampung. Buka setiap hari dan jam operasionalnya mulai pukul 15.30 sampai 23.59 wib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber