Sharp Matsuri Bertabur Hadiah, Belanja Asyik di Center Point Lampung City Mall

Sharp Matsuri Bertabur Hadiah, Belanja Asyik di Center Point Lampung City Mall

Festival Sharp Matsuri Tahun 2023 di Lampung digelar 9 Februari -10 Maret 2023 mendatang di Center Poin Lampung City Mall Lampung // Foto Anggi Rhaisa /Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADAR LAMPUNG.CO.ID - PT Sharp electronics Indonesia Cabang Lampung menjadi kota pertama Japan Festival Sharp Matsuri.

Event Japan Festival Sharp Matsuri berlangsung di Kota Bandar Lampung secara center point  Lampung City Mall Bandar Lampung ini mulai 9 Februari hingga 10 Maret 2023 mendatang. 

Abdullah Aziz , Senior Manager Atom PT Sharp electronics Indonesia , menyampaikan Event Japan Festival Sharp Matsuri merupakan event nasional tahunan serta meramaikan perayaan anniversary 111 tahun Sharp Corp dan 53 tahun Sharp Indonesia. 

Lebih rinci, Aziz mengatakan Lampung merupakan kota pertama perayaan Event Japan Festival Sharp Matsuri tahun 2023.

BACA JUGA:35 Ton Gabah Kering Panen Mampu Dihasilkan Kabupaten Metro Dalam Setahun

Selain  Lampung, ada 7 kota lainnya yakni di Batam, Pekanbaru, Makasar, Palembang, Kendari, Bandung,Tasikmalaya, Garut dan Sumedang akan berlangsung selama enam bulan mendatang berlangsung secara estafet.

"Jadi ada 8 event di 8 kota secara nasional yang berlangsung secara estafet dan Lampung merupakan kota pertama perayaan Event Japan Festival Sharp Matsuri tahun 2023," kata Aziz saat ditemui di Pembukaan Event Japan Festival Sharp Matsuri  di Center Point Lampung City Mall  pada Kamis, 9 Februari 2023 sore.

Pembukaan Event Japan Festival Sharp Matsuri  di Lampung sebagai kota pertama, lanjut Aziz karena mengapresiasi masyarakat Lampung telah memiliki konsumen Lampung yang loyal dan loyal banget.

Bahkan, Lampung memiliki empat keunggulan penjualan Produk antara lainnya LED TV, AC, Mesin Cuci dan Kulkas. "Bentuk apresiasi kita kepada masyarakat Lampung yakni memberikan promo promo menarik  Event Japan Festival Sharp Matsuri di Center Point Lampung City Mall dari 9 Februari hingga 10 Maret 2023 mendatang," ucap dia. 

BACA JUGA:Tiga Hari, Polres Tulang Bawang Tangkap Dua Pemuda Dari Kabupaten Tetangga, BB Sabu Siap Pakai

Meskipun banyaknya brand brand lainnya, Sharp tetap dihati masyarakat Lampung ,lanjut Aziz terlihat  konsumen Sharp terbagi dua kategori yakni Konsumen Loyal dan Loyal banget.

Dari Priode 9 Februari hingga 10 Maret 2023, Sharp memberikan Promo nasional, Promo Sharp Matsuri dan Promo Produk. "Jadi silahkan membeli produk di toko manapun dan klaim barang ke Event Japan Festival Sharp Matsuri di Center Point Lampung City Mall dari 9 Februari hingga 10 Maret 2023  akan mendapat hadiah menarik," ucapnya. 

Bahkan, Untuk masyarakat Lampung yang membeli Produk elektronik di Chandra Lampung City Mall selama program Event Japan Festival Sharp Matsuri berkesempatan mendapatkan hadiah secara langsung dan kupon undian misalnya membeli produk sharp Rp 2 juta dapat dua kupon berpeluang undian hadiah utama satu unit sepeda motor.

"Kupon undian akan kami undi pada 10 Maret 2023 mendatang.Jadi 10 hari jelang puasa dapat motor untuk Konsumen Sharp yang loyal banget," tambah Aziz sambil menargetkan 18000 unit produk Sharp terjual selama program Event Japan Festival Sharp Matsuri di Lampung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: