Iklan Bos Aca Header Detail

Rekomendasi Ayam Geprek Terkenal di Bandar Lampung, Nomer 3 Favorit Mahasiswa

Rekomendasi Ayam Geprek Terkenal di Bandar Lampung, Nomer 3 Favorit Mahasiswa

mau makan ayam geprek? kunjungi ketempat rekomendasi berikut dijamin bikin nagih!!--instagram @geprekbensu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Ayam geprek menjadi salah satu menu andalan kini untuk di santap mulai dari kalangan anak-anak hingga remaja.

Ayam geprek juga pastinya menjadi menu favorit, karena ayam geprek merupakaan makanan yang sederhana, penyajian cepat dan pastinnya rasanya yang lezat.

Perlu diketahui setiap kedai yang memiliki menu ayam geprek pasti memiliki ciri khasnya masing-masing mulai dari sambal, cara penyajian, ataupun tingkat kepedasan.

Radarlampung.co.id merangkum rekomendasi ayam geprek yang terkenal di Bandar Lampung, jadi buat para pecinta ayam geprek langsung saja kunjungi tempat berikut : 

BACA JUGA:Lampung Barat Penghasil Biji Kopi, Yuk Cek Faktanya

1.Geprek Bensu

Geprek bensu menjadi rekomendasi pertama, sudah memiliki beberapa cabang di penjuru Indonesia salah satunya Bandar Lampung dan sudah cukup popular di masyarakat.

Memiliki ciri khas ayam geprek yang disajikan dengan sambal bawang pedas dengan tingkat kepedasan sampai level 10, tersedia juga pilihan menu ayam geprek seperti mozzarella, geprek keju, dan juga telur asin.

Harga ayam geprek bensu mulai dari Rp.16.000 untuk geprek original,tersedia juga menu tambahan seperti tahu, tempe, terong dan juga jamur crispy yang di bandrol harga mulai dari Rp.7.000

Buka setiap hari pukul 10:00-22:00WIB

BACA JUGA:Promo Super Bowl HokBen Kamis sampai Minggu Selama Februari 2023

Lokasinya di Jl.Teuku Umar No.7c, Sidodadi, Kec. Kedaton, Kota Bandar Lampung

2.Mister Geprek

Rekomendasi kedua yaitu Mister Geprek, sudah memiliki beberapa cabang di Lampung sehingga hal dapat membuktikan bahwa ayam Mister Geprek juga sudah cukup terkenal di kalangan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber