Dua Korban Lakalantas di Pringsewu Dimakamkan

Dua Korban Lakalantas di Pringsewu Dimakamkan

Dua korban lakalantas di Pringsewu dimakamkan. Foto Dok--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Emi Susanti (41) dan Zelda Hafidza (12) ibu serta anak yang meninggal akibat kecelakaan di Jalan raya lintas barat KM 34 - 35 pekon Tambah Rejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten . Pringsewu, Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 15.30 sore, tadi malam pukul 23.25 WIB langsung di makamkan. 

Suasana haru mewarnai jalannya pemakaman kedua korban. Di usung dengan Dua keranda, jenajah diberangkatkan dari rumah duka, di Pekon Tambah Rejo RT 009/ RW 005 Kecamatan Gading Rejo Kabupaten Pringsewu.

Dilepas kepala pekon Tambahrejo Supriyadi bersama warga, kerabat serta lantunan ayat ayat suci mengiringi keberangkatan kedua jenajah ke tempat peristirahatannya yang terakhir di TPU pekon setempat.

Begitu juga suami korban, Ali Alhamidi begitu ikhlas melepas kedua orang yang sangat di sayanginya itu. Terlihat sejumlah teman termasuk kaban Kesbangpol Pringsewu Sukarman, Sekdis PMP Tri Haryono termasuk anggota DPRD Pringsewu Sudiyono serta Agus warga setempat , Kabag TAPEM Supriono juga ikut melepas keberangkatan jenajah menjelang dini hari itu.

"Kami ikut berduka cita, apa yang dialami pak Ali memang cukup berat kehilangan dua orang sekaligus. Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kekuatan serta almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Alloh SWT," ujar politisi partai Gerindra itu.

Seperti di beritakan kecelakaan lalulintas antara Mitsubishi Canter B 3219 CBG dan Honda Vario warna hitam BE 6076 IU di Jalan raya lintas barat KM 34 - 35 pekon Tambah Rejo Kecamatan Gadingrejo Kabupaten, Pringsewu, Sabtu 11 Februari 2023 sekitar pukul 15.30.

Akibatnya dua pengendara sepeda motor yang merupakan ibu dan anaknya Emi Susanti (41) serta Zelda Hafidza (12) meninggal dunia. Sedangkan pengemudi Dum truck Tukidi (60) di amankan Satlantas Polres Pringsewu.

Kasatlantas polres Pringsewu AKP Khoirul Bahri SH, MH mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi membenarkan adanya kecelakaan lalulintas yang menewaskan ibu dan anak tersebut.

"Benar mas, saat ini pengemudi truk sedang dilakukan pemeriksaan," terangnya.

Pihaknya juga telah menerjunkan anggotanya melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. "Setelah menerima Laporan.kemudian mendatangi TKP, melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakitdan mengamankan barang bukti," terang AKP Khoirul.

Terkait kecelakaan tersebut penumpang sepeda motor Zelda Hafidza (12) di perkirakan meninggal dunia dilokasi kejadian, dengan sejumlah luka termasuk di bagian wajah. Sementara untuk Emi Susanti (41) sempat dibawa kerumah sakit. Namun ibu ibu yang tercatat sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) itu jiwanya tak tertolong. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: