Segera Rilis, Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Island Season 2

Segera Rilis, Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Island Season 2

Pemain Drama Korea 'Island' (Cha Eun Woo, Kim Nam-gil, Lee Da Hee, Sung Joon). FOTO/INSTAGRAM @eunwo.o_c--

RADARLAMPUNG.CO.IDDrama Korea ‘Island’ memang sudah ramai diperbincangkan di kalangan pecinta drakor sejak penayangan musim pertamanya.

Bagi pecinta drama Korea yang sudah menonton ‘Island’ season 1 pastinya masih merasa sangat penasaran dengan kelanjutan drama ini di musim keduanya.

Sebagai informasi, drama Korea ‘Island’ merupakan serial web Korea Selatan yang dibintangi aktor dan aktris berbakat seperti Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, Sung Joon hingga Choi Tae-joon.

Sinopsis Drama Korea ‘Island’

BACA JUGA:Lee Seung Gi Umumkan Pernikahan di Instagram, Lee Minho Malah Ditawari Jadi Rapper

Pada penayangan di musim pertamanya yang ditayangkan pada Desember 2022 lalu, drama Korea ‘Island’ menampilkan sebanyak 6 episode.

Sama seperti musim pertamanya, drama Kore ‘Island’ juga akan memiliki total 6 episode untuk musim keduanya.

Bagi sobat nonton yang menyukai serial bergenre fantasi, action, dan horror, hingga petualangan secara bersamaan. Maka drama Korea yang satu ini bisa jadi rekomendasi pilihan untuk ditonton saat waktu luang.

Drama Korea ‘Island’ lewat alurnya menceritakan tentang pertempuran yang dilakukan seorang pemburu iblis (diperankan Kim Nam-gil).

BACA JUGA:Apple Berinovasi, iPhone 15 Pro Max Diganti Jadi Ultra? Begini Penjelasannya

Kim Nam-gil lewat drama ‘Island’ berperan menjadi seorang pemburu iblis yang dikenal dengan nama Van, di mana dirinya memiliki takdir hidup abadi dan telah melindungi dunia selama ribuan tahun.

Van merupakan seorang pemburu iblis yang hidup abadi, namun dirinya memiliki masa lalu yang berkaitan dengan Wo Mi Ho (diperankan Lee Da Hee).

Wo Mi Ho sendiri merupakan seorang pewaris dari keluarga Chaebol alias konglomerat di Korea Selatan, sekaligus pewaris kehidupan reinkarnasi dari rekan Van di masa lalu.

Meski ditakdirkan menjadi kunci penting yang bisa menyelamatkan dunia dari kejahatan iblis. Sangat disayangkan bahwa Wo Mi Ho tidak bisa mengingat masa lalunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: