Tunawisma Tanpa Identitas Asal Palembang Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Ciri-cirinya

Tunawisma Tanpa Identitas Asal Palembang Ditemukan Meninggal Dunia, Begini Ciri-cirinya

Suasana saat ingin mengevakuasi sesosok pria diduga tunawisma tampa identitas diduga asal Palembang//Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Warga Kelurahan Enggal digegerkan oleh  sesosok mayat Pria tunawisma tanpa identitas asal Palembang ditemukan warga di Komplek Ruko Halte Pasar Bawah, Jalan Raden Intan, Gunung Sari, Enggal, Kota Bandar Lampung, pada Senin, 13 Februari 2023. 

Perwakilan warga setempat, Fatmawati mengungkapkan, dirinya mendengar ada seseorang yang meninggal dari warga di lokasi. "Saya sempat mendengar ada orang meninggal, terus saya melihat langsung ternyata itu tetangga aku di Palembang," ungkapnya pada hari Senin, 13 Februari 2023.

Lebih lanjut, Fatmawati menyampaikan dia mengenal korban bernama Botak. Tapi dirinya tidak mengetahui secara persis nama asli dari korban. "Namanya Botak, aku enggak tau nama aslinya . Dia kerja pengemis," jelasnya. 

Sementara itu, Sekretaris Lurah Gunung Sari, Uun SW saat diwawancarai juga menambahkan, setelah diidentifikasi tidak ada identitas, dan pada tubuh korban idak ditemukan bekas kekerasan.  "Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, sepertinya sakit. Dia gelandangan, informasinya punya asma, bukan warga kita. Sekarang dibawa Kamar Jenazah Rumah Sakit Abdoel Moeloek ," pungkasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: