Wujudkan Lampung yang Lebih Baik, Rektor Unila dan Gubernur Lampung Saling Bersinergi

Wujudkan Lampung yang Lebih Baik, Rektor Unila dan Gubernur Lampung Saling Bersinergi

Upaya mewujudkan Lampung yang lebih baik, Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta jajaran wakil rektor dan beberapa dekan di lingkungan Unila menggelar audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi--

RADARLAMPUNG.CO.ID - Upaya mewujudkan Lampung yang lebih baik, Rektor Universitas Lampung (Unila) Prof. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., I.P.M., beserta jajaran wakil rektor dan beberapa dekan di lingkungan Unila menggelar audiensi dengan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi.

Pertemuan yang berlangsung di Mahan Agung, Bandarlampung, Sabtu malam, 11 Februari 2023 ini turut dihadiri para kepala dinas, kepala Bappeda, kepala biro dari pemerintah Provinsi Lampung.

Pada pertemuan tersebut, Gubernur Lampung menyampaikan pentingnya menjalin kerja sama produktif dengan Universitas Lampung dalam berbagai bidang.

Kedua belah pihak juga bersepakat untuk saling memberikan kontribusi terbaik untuk membangun Provinsi Lampung dan mewujudkan berbagai program untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Berikut Link Streaming Laga Honda DBL with KFC 2022-2023 Lampung Series Senin 13 Februari 2023

Rencana awal dari kedua belah pihak adalah melakukan focus group discussion (FGD) untuk menyinergikan program-program nyata yang fokus pada kepentingan masyarakat.

Pertemuan ini diharapkan membuka peluang kerja sama yang lebih erat antara Universitas Lampung dan pemerintah Provinsi Lampung dalam mencapai tujuan bersama untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang lebih baik. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: