Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Gelar Kuliah Pakar

Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Gelar Kuliah Pakar

Kuliah pakar dengan tema Establishment for IT Industry yang digelar Universitas Aisyah Pringsewu. FOTO DOKUMEN UNIVRSITAS AISYAH PRINGSEWU --

PRINGSEWU, RADARLAMPUNG.CO.ID - Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu menggelar kuliah pakar bertema Establishment For IT Industry yang berlangsung luring.

Kegiatan tersebut dibuka Dekan Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu Agustinus Eko Setiawan, S.Kom., M.Kom. 

Dalam kesempatan tersebut, Agustinus Eko menyampaikan terima kasih kepada Ketua Prodi Magister Teknik Informatika IIB Darmajaya Joko Triloka, S. Kom., M.T., Ph.D. yang sudah memberikan materi kepada mahasiswa. 

”Alhamdulillah, dalam kesibukannya beliau, bisa hadir ditengah-tengah kita. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih," kata Agustinus Eko.

BACA JUGA: Tiga Mahasiswa Universitas Aisyah Pringsewu Sumbang Medali Dalam Porprov IX Lampung

BACA JUGA: Empat Program Studi Baru Universitas Aisyah Pringsewu Di-launching

Sementara ketua pelaksana kuliah pakar Nur Aminudin, M.T.I didampingi sekretaris pelaksana Tahta Herdian Andika, M.T.I., mengatakan, kuliah pakar tersebut bertujuan memberikan informasi terbaru serta menambah pengetahuan keilmuan kepada mahasiswa di Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu.

Dalam dekade terakhir, bidang teknologi informasi (TI) telah berkembang sangat pesat. Berperan sebagai urat nadi organisasi modern dalam melakukan operasi dan manajemen bisnis. 

Secara khusus, kecenderungan tersebut melahirkan sebuah kebutuhan sumber daya manusia untuk membangun dan mengelola teknologi informasi (TI).

Karena itu, digelar kuliah pakar yang melibatkan seluruh sivitas akademika Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu. 

BACA JUGA: Dosen Universitas Aisyah Pringsewu Dr. (Can) Zulkifli, Narasumber Aplikasi Emak

BACA JUGA: Kado Milad Ke-3, Universitas Aisyah Pringsewu Kantongi Izin Pembukaan Program Studi Baru

Pemateri yang dihadirkan juga merupakan tenaga profesional dengan kepakaran dalam bidang IT industri.

"Kuliah pakar ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan sivitas akademika, khususnya program studi yang ada di Fakultas Teknologi dan Informatika Universitas Aisyah Pringsewu terkait informasi terkini tentang Establishment for IT Industry,” papar Nur Aminudin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: