Army Tak Sabar, Suga BTS Umumkan Tur Konser di Jakarta Selama 3 Hari

Army Tak Sabar, Suga BTS Umumkan Tur Konser di Jakarta Selama 3 Hari

Suga BTS. FOTO/INSTAGRAM @agustd--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Salah satu anggota boy group asal Korea Selatan, Min Yoon-gi alias Suga BTS baru saja menghebohkan penggemar.

Suga BTS menghebohkan penggemar di Tanah Air dengan mengumumkan pagelaran tur konser yang bakal dilaksanakan di Jakarta.

Demikian pantauan radarlampung.co.id dari akun Instagram @agustd pada Rabu, 15 Februari 2023. 

Penyanyi asal Korea Selatan itu bakal menggelar perhelatan konsernya yang bertajuk ‘August D Tour.

BACA JUGA:Pendaftaran SNBP 2023 Resmi Dibuka, Ada Pilihan untuk Prodi D3 dan D4

Selama 3 hari, Suga BTS bakal menggaungkan karya-karya musiknya dihadapan para Army (sebutan bagi penggemar BTS) di Indonesia.

Tur konser yang bakal digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD) Hall 5-6 tersebut dijadwalkan pada tanggal 26 sampai dengan 28 Mei 2023 mendatang.

Tak hanya Indonesia, ada juga beberapa negara di Asia seperti Thailand dan Singapura yang menjadi destinasi dilangsungkannya konser tersebut.

Thailand kedapatan sebagai destinasi tujuan tur konser ‘August D Tour’ yang bakal digelar di Bangkok pada tanggal 10 sampai dengan 11 Juni 2023 mendatang.

BACA JUGA:Segera Rilis, Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea Island Season 2

Kemudian pada tanggal 17 sampai dengan 18 Juni 2023, Suga BTS bakal menggelar tur konsernya di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Sedangkan negaranya sendiri yaitu Korea Selatan kedapatan jadwal tur konser ‘Agust D Tour’ pada 24 sampai dengan 25 Juni 2023 mendatang.

Perhelatan tur konser Suga BTS di Korea Selatan itu bakal dilaksanakan di Jamsil Indoor Stadium.

Lalu ada juga Jepang yang kemungkinan mendapatkan jadwal tur konser Suga BTS. Namun hingga kini, untuk jadwal di Jepang masih belum rilis alias belum ada kepastian jadwal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: