Tok! Erick Thohir Terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Tok! Erick Thohir Terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027

Erick Thohir dalam Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI 2023. Foto/Instagram @erickthohir--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) Periode 2023-2027.

Demikian pantauan Radarlampung.co.id dari akun Instagram @pssi pada Kamis, 16 Februari 2023.

Selamat atas terpilihnya Erick Thohir sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027,”dikutip dari caption postingan terbaru akun Instagram @pssi.

Erick Thohir yang telah resmi terpilih sebagai Ketua Umum PSSI Periode 2023-2027 itu mengaku bahwa terpilihnya ia bukanlah sebuah kemenangan.

BACA JUGA:Cek Promo Indomaret Bertanda Kartu Kredit, Debit, Gopay, ShopeePay, Atau Ovo, Berlaku 17 - 19 Februari 2023

Menurut Erick, Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI 2023 ini justru menjadi langkah dalam upaya memastikan pekerjaan PSSI terselesaikan dengan baik.

Ini bukan sebuah kemenangan. Ini justru bagaimana kita ingin memastikan pekerjaan kita,”kata Ketua Umum PSSI Terpilih, Erick Thohir.

Saat ditanya terkait program kerja apa saja yang bakal dilakukan ke depannya, Erick Thohir menyebut bahwa hal itu perlu dilakukan secara fokus satu per satu.

Erick Thohir juga dengan jelas menegaskan bahwa masa depan PSSI bukanlah menjadi tanggung jawabnya saja melainkan semua pihak.

BACA JUGA:Beasiswa Bank Indonesia (BI) 2023 Telah di Buka, Daftar Segera!!!

Hal tersebut dilakukan supaya pihak-pihak terkait bisa memastikan bahwa sepak bola Tanah Air bisa bersih dari masalah-masalah yang merugikan serta bisa berprestasi.

Fokus satu-satu dulu aja,”sebut Erick Thohir.

Kita harus memastikan sepak bola kita bersih dan berprestasi,”tegasnya.

Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) diketahui baru saja menggelar Kongres Luar Biasa Pemilihan PSSI 2023 pada Kamis, 16 Februari 2023 tadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: