Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Inovasi Transfer Cepat, Murah, Utuh dan Mudah dengan ‘Livin’ by Mandiri

Livin by Mandiri.--

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bank Mandiri kembali menghadirkan inovasi transaksi terbaru yang dikenal dengan ‘Livin’.

Livin by Mandiri dihadirkan dengan tujuan mempermudah proses transfer supaya bisa dilakukan dengan cepat, murah, utuh dan mudah.

Direktur Information Technologi Bank Mandiri, Timothy Utama mengatakan bahwa inovasi terbaru ini dihadirkan untuk memudahkan nasabah sehingga lebih nyaman saat bertransaksi utamanya transfer ke luar negeri.

Timothy Utama juga menambahkan bahwa ada sebanyak lima valuta asing yang diutamakan dalam penggunaan ‘Livin’ by Mandiri ini.

Adapun lima valuta utama yang terdaftar dalam sistem ‘Livin’ by Mandiri adalah sebagai berikut.

1.USD (Dollar Amerika Serikat).

2. GBP atau dikenal dengan Pound Sterling.

3. EURO (Uni Eropa).

4. SGD (Dollar Singapura).

5. AUD (Dollar Australia).

Dengan adanya inovasi terbaru, transfer valas Bank Mandiri. Memudahkan nasabah untuk lebih nyaman transfer ke luar negeri, sesuai kebutuhannya secara cepat, murah, utuh dan mudah,”kata Direktur Information Technologi Bank Mandiri, Timothy Utama.

Lima valuta utama USD, GBP, EURO, SGD, dan AUD,”tambah Timothy.

Saat menyampaikan tujuan ‘Livin’ by Mandiri, Timothy Utama juga menyebut bahwa Bank Mandiri tak mau kalah dengan layanan pesaingnya.

Dalam hal ini, Bank Mandiri diyakini bakal mampu bersaing bahkan lebih baik dari aplikasi perbankan lainnya yang menyediakan layanan serupa. Namun tetap mengutamakan kenyamanan dari nasabah mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: