Ini Pesan Bupati Tanggamus untuk Pengurus Majelis Taklim

Ini Pesan Bupati Tanggamus untuk Pengurus Majelis Taklim

Pengukuhan Majelis Taklim Asy Syifa yang dihadiri Bupati Tanggamus Dewi Handajani. FOTO DISKOMINFO TANGGAMUS--

TANGGAMUS, RADARLAMPUNG.CO.IDBupati Tanggamus Dewi Handajani menghadiri pengukuhan Majelis Taklim Asy-Syifa, di Aula Way Lalaan. 

Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Gunung Alip M Ilham Nurmai, Dewi Handajani mengharapkan pengurus majelis taklim Asy-Syifa bisa membawa kemajuan dan kemaslahatan bagi umat Islam di Gunung Alip dan sekitarnya.

”Khususnya untuk ibu-ibu dan seluruh anggota majelis Asy-Syifa,” kata Dewi Handajani. 

Menurut Dewi Handajani, menyusun kepengurusan itu sangat mudah. Namun untuk menjalankan organisasi dan wadah pengajian, ini cukup sulit. 

BACA JUGA: Rekomendasi Kampus di Indonesia Yang Cocok Bagi Pecinta Perfilman

BACA JUGA: Resmi, Rektor Unila Lantik Empat Wakil Rektor Baru

"Biasanya banyak yang semangat di awal. Tetapi di tengah perjalanan mulai lengah. Tapi saya yakin, Insya Allah ibu-ibu di sini akan terus semangat merawat majelis taklim kita ini,” tegas Dewi Handajani.

Dilanjutkan, para pengurus harus terus kompak dan giat berkolaborasi serta kerjasama dengan pengurus maupun organisasi sejenis serta stakeholder terkait.

"Kita harapkan dan berdoa, semoga majelis taklim Asy-Syifa ini akan membawa manfaat besar dan menjadi organisasi keagamaan yang berperan sebagai tempat menimba ilmu agama. Juga wadah melakukan kegiatan sosial bagi masyarakat,” urainya. (rls)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: