Cek Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Lebaran di Lampung

Cek Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Lebaran di Lampung

Tiket kereta api Lebaran bisa dipesan oleh calon penumpang melalui situs resmi kai.id dan seluruh chanel resmi yang telah bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia (KAI). ILUSTRASI/FOTO DOKUMEN RADARLAMPUNG.CO.ID --

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Mulai 26 Februari 2023, warga Lampung sudah bisa memesan tiket kereta api angkutan Lebaran.

Pelaksana harian Manager Humas PT KAI Divisi Regional IV Tanjung Karang Muhammad Reza Fahlepi mengatakan, dalam sehari sebanyak 2.596 tempat duduk telah disiapkan untuk tiket kereta api Lebaran 

Adapun untuk jadwal keberangkatan Kereta Api Rajabasa kelas Ekonomi relasi Tanjungkarang- Kertapati dimulai pada pukul 08.30 WIB dengan harga Rp 32 ribu.

"Untuk jadwal keberangkatan tiket kereta api angkutan Lebaran dimulai pada pukul 08.30 WIB. Tidak ada keberangkatan malam," kaa Muhammad Reza Fahlepi kepada Radarlampung.co.id, Senin 20 Februari 2023.

BACA JUGA: Tiket Kereta Api Lebaran 2023 Dijual Mulai 26 Februari, Cek Jadwal Pemesanan

BACA JUGA: Yusuf Barusman Demisioner, Arinal Calon Tunggal

Tiket kereta api Lebaran bisa dipesan oleh calon penumpang melalui situs resmi kai.id dan seluruh chanel resmi yang telah bekerjasama dengan Kereta Api Indonesia (KAI).

Khusus untuk penjualan tiket kereta api angkutan Lebaran, PT KAI akan menerapkan kebijakan dengan aturan menjual tiket KA Rajabasa Ekspres relasi Tanjungkarang-Kertapati mulai H-45 sebelum keberangkatan.

Jika dibandingkan dengan kondisi normal, PT KAI menerapkan kebijakan untuk penjualan tiket KA Rajabasa Ekspres mulai pada H-30 sebelum keberangkatan.

Kebijakan perubahan ini dilakukan agar semakin meningkatkan pelayanan dan memberikan kesempatan bagi masyarakat Lampung dalam merencanakan perjalanan mudik Lebaran.

BACA JUGA: Terbaru! Begini Ketentuan Pemesanan Tiket Kereta Api Untuk Lebaran 2023

BACA JUGA: Kabar Dosen Digerebek Karena Diduga Terlibat Asusila, Ini Tanggapan Itera

"KAI Drive IV Tanjungkarang mengingatkan kepada calon pemesan tiket agar untuk lebih teliti dalam melakukan penginputan data diri mulai dari tanggal dan rute perjalanan," tegasnya.

PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre IV Tanjung Karang dalam menghadapi masa angkutan Lebaran telah melakukan berbagai kesiapan. Mulai dari sarana, prasarana dan sumber daya manusia (SDM).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: