Yuk Cobaiin Nikmatnya Rokez Roti Keset Krim Spesial Pertama di Lampung

Yuk Cobaiin Nikmatnya Rokez Roti Keset Krim Spesial Pertama di Lampung

Rokez Lampung hadir dengan menawarkan aneka jenis pilihan roti premium dengan isian krim spesial --

BACA JUGA:5 Kuliner Soto yang Enak dan Lezat di Bandar Lampung, Nomor 3 Cukup Legendaris

"Customer bisa menikmati varian Rokez dengan dua pilihan yakni, spesial dingin untuk sensasi cream roti seperti es krim dan hangat untuk krim roti yang lumer di dalamnya," ujarnya.

Salah satu varian menu best seller Rokez Lampung  yang paling banyak dipesan oleh pelanggan dan wajib banget dicoba yakni, roti keset special choco.

Perpaduan antara roti keset yang lembut dibalur cream choco berlimpah khas Rokez menyatu dengan sempurna dan berhasil bikin lidah customer ketagihan.

"Untuk harganya sangat terjangkau mulai dari Rp32 ribu sampai dengan Rp45 ribu dan khusus bulan Februari ini ada promo spesial berupa potongan harga," sebutnya.

BACA JUGA:Sejarah Bakso Sony Kuliner Hits Legendaris Lampung, Kini Buka Cabang Hingga Tanjungpandan, Belitung

Selain varian roti keset, terdapat juga menu lainnya seperti, bread pudding, roti tawar dan roti polos khas Rokez Lampung yang bisa dinikmati oleh para customer.

Penasaran dengan rasanya? calon customer bisa langsung datang ke outlet pertama yang berlokasi di Jl. Ryacudu, Nomor 2, Harapan Jaya, Sukarame, Bandar Lampung.

Bagi masyarakat sekitaran Teluk bisa langsung kunjungi Rokez cabang ke dua di Jl. Dokter Susilo, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Bandar Lampung.

Customer bisa kunjungi Rokez di jam operasional dari pukul 08:00 WIB. sampai dengan pukul 21:00 WIB.

BACA JUGA:Masih Berlangsung, Coklit di Kota Metro Tembus 34 Persen

Pemesanan Rokez juga bisa melalui via online WhatsApp di 0811 7910 027. Rokez Lampung juga tersedia di aplikasi Gofood, Grabfood dan Shopee Food di @rokezrotikeset. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: