Maksimalian Service Excellence, Bank BCA Buka Kantor Cabang di Way Halim

Maksimalian Service Excellence, Bank BCA Buka Kantor Cabang di Way Halim

Kepala Kantor Wilayah VI (Sumbangsel) BCA, Suhardjo Moeliadi didampingi Kepala KCP Wayhalim, Henny Liliana dan lainnya saat pemotongan pita sebagai tanda resmi dibuka KCP Wayhalim // Foto Anggi Rhaisa/Radar Lampung--

BANDAR LAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID - Memaksimalkan Service Excellence, PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Kantor cabang Pembantu (KCP) Wayhalim resmi dibuka pada Selasa, 21 Februari 2023.

Dengan dibuka BCA KCP Wayhalim resmi meningkatkan status dari Kantor Cabang Pembantu (KCP) Kas Way Halim menjadi KCP Way Halim. Ini juga dalam rangka menanggapi perkembangan jumlah nasabah yang tinggi. 

Peningkatan status ini memungkinkan KCP Wayhalim untuk tidak sekedar menjadi sarana penyetoran ataupun penghimpunan dana nasabah saja.

KCP Wayhalim ini menempati lokasi strategis di Jalan Sultan Agung nomor 19 J dan 19 K, Bandar Lampung. 

BACA JUGA:Pejabat Diskes Lamteng Beri Rp 250 Juta untuk Gedung LNC, Tapi Hanya Rp 200 Juta yang Sampai

"Dengan hadirnya KCP Wayhalim, kami berharap BCA semakin humanis artinya semakin dekat dengan nasabah. Prioritas BCA menjamin keamanan, kenyamanan, serta kemudahan nasabah dalam bertransaksi. Kehadiran KCP Wayhalim merupakan wujud dari komitmen," ujar Kepala Kantor Wilayah VI (Sumbagsel) BCA, Suhardjo Moeliadi usai peresmian KCP Wayhalim, Bandar Lampung pada pada Selasa, 21 Februari 2023. 

Lebih rinci Suhardjo juga menyampaikan dalam rangka memberikan Service Excellence, BCA juga berkomitmen membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak yang positif bagi masyarakat luas.

"Dengan membawa semangat semangat BCA senantiasa disisi Anda, BCA akan berusaha hadir tidak hanya melalui aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi dan kedekatan personal secara langsung dengan nasabah," ujar Suhardjo yang juga diamini Henny Liliana, Pimpinan Cabang KCP Wayhalim.

Suhardjo bersyukur melihat semakin banyak warga Wayhalim dan sekitar yang mempercayakan kegiatan perbankannya di BCA dengan status baru ini.

BACA JUGA:Inflasi Cenderung Dinamis dan Bisa Berdampak Pada Masyarakat Luas, Ini Pesan Mendagri ke Daerah

Bahkan, Ia juga menegaskan bahwa BCA selalu berkomitmen akan menjawab kepercayaan tersebut dalam meningkatkan layanan kepada nasabah termasuk teknologi digital dalam mempermudah transaksi.

Untuk memaksimalkan Service Excellence, BCA menciptakan relasi yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah. "Koneksi ini hanya dapat diperoleh dengan komunikasi tatap muka melalui representasi kantor cabang dan teknologi disini hadir untuk melengkapi dan memperkuat peran kantor cabang," katanya.

Lebih rinci, Suhardjo mengatakan BCA KCP Wayhalim merupakan KCP ke tujuh di Bandar Lampung. Bersamaan dengan KCP Wayhalim di Lampung juga diresmikan Kantor Cabang di Kota Metro.

Secara nasional, per Desember 2022, BCA telah memiliki 1.247 kantor cabang BCA dan 18.268 ATM yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Fasilitas tersebut senantiasa memberi kemudahan kepada lebih dari 34 juta rekening nasabah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: