5 Resto Kopi Gula Aren yang Patut Anda Jajal, Nomor 2 Pakai Nama

5 Resto Kopi Gula Aren yang Patut Anda Jajal, Nomor 2 Pakai Nama

Foto Instagram Kopi Sheo : Kopi Sheo merupakan salah satu Kedai Kopi menawarkan varian gula aren yakni Brown Sugar Fresh Milk merupakan perpaduan kopi susu dan gula aren.--

BANDARLAMPUNG, RADARLAMPUNG.CO.ID -Bagi Anda pecinta kopi akan sangat menyesal kalau tidak menjajal kelezatan menu kopi gula aren di Bandar Lampung.

Berikut ini ada lima rekomendasi Resto Kopi Gula Aren dengan berbagai nama unik salah satu Resto pakai nama "Om" yang Patut Anda cicipi yang sesuai dengan isi dompet Anda.

1. Cafe Miranda Lampung

Cafe Miranda Lampung merupakan Cafe berlokasi di Jalan RA.Kartini nomor 4,Ruko samping PO Bensin Central Plaza dimana untuk Kopi Gula Aren dibandrol dengan harga Rp 57 ribuan. Tersedia juga menu yang dicicipi seperti Rainbow Blondies, Red Velvet, Blondies Mini, Cookies Miranda & Jasmint Tea.

2. Kopi Om Dapit

Kopi Om Dapit merupakan kedai kopi yang berlokasi jalan Wolter Monginsidi No 183,Kupang Kota, TBU,Bandar Lampung yang menawarkan kelezatan kopi gula aren seharga Rp 32 ribuan.

Selain kelezatan Kopi Aren, menu lainnya di Kopi Om Dapit mesti anda Jajal seperti Kopi Hitam, Ice Lhychee Tea, Kopi Susu Aren Botol 250 ml, Kopi Susu Pandan Botol 250 ml & Kopi Susu Aren Botol 500 ml.

3. Kopi Ulubelu Coffee 

Mendengar Ulubelu anda langsung berfikir itu daerah Kabupaten Tanggamus, Provinsi Lampung. Ternyata Ulubelu ini dipakai sebagai nama sebuah Kedai Kopi di Bandar Lampung yakni Kopi Ulubelu Coffee.

Ya, Kopi Ulubelu Coffee berlokasi di JI.WR.Supratman, Nomor 42.Telukbetung Utara,Bandar Lampung ini menyajikan berbagai menu yang disajikan yakni Ulubelu Coffee 100 gram, Ulubelu Coffee Special 100 gram, Ulubelu Lanang Ice, Ulubelu Lanang Hot dan lainnya 

Selain menu diatas, Kedai Kopi ini juga menjual Kopi Gula Aren yang lezat dibandrol dengan harga Rp 17 ribu.

4. Kopi Sheo

Kopi Sheo merupakan Kedai Kopi memiliki cabang dibeberapa tempat tidak di Bandar Lampung namun ada di luar Lampung. Khusus di Bandar Lampung ada beberapa tempat yakni, P. Antasari,  Wolter Monginsidi, Kedaton dan belum lama ini baru buka cabang di Jalan Jendral Sudirman Bandar Lampung.

Harga Kopi Sheo relatif  terjangkau yakni sekitar Rp12500-Rp15 ribuan dengan rasa manis pas bisa ngopi sambil ngilangin haus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: